Selasa, 22 Oktober 2019

Sejumlah Tempat Karaoke Di Kota Gerbang Salam Resmi Ditutup



PAMEKASAN, Harianmerdekapost.com- Sejumlah tempat karaoke di Kota Gerbang Salam secara resmi ditutup secara permanen.

Hal ini ditegaskan PLT Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Kusyairi mengatakan ada enam tempat karaoke yang tidak mengantongi ijin operasional dan menyalahi Peraturan Daerah (Perda) Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Selasa, 22/10/2019.

"Saya tutup karena memang tidak memiliki ijin semua dan hanya menunjukkan Online Single Submission (OSS) yang belum diaktivasi di Pamekasan dan tidak menyesuaikan dengan perda yang baru tahun 2019 No 2, itu sudah tidak memperbolehkan berbilik dan berkamar,” Tegasnya, Selasa (22/10/2019).

Sejumlah tempat tersebut diantaranya Puteri, Wira Raja, Puja Sera, Karya Kita, King Wans dan Dapur Desa yang secara resmi ditutup pada Jum’at kemarin, (18/10/2019), dengan penempelan stiker warna hijau bertuliskan "Tempat Karaoke Ini Ditutup".

Kusyairi menambahkan, pihaknya akan terus memantau, berkoordinasi dan bekerjasama dengan TNI - POLRI untuk memperhtikan Open and Clous-nya tempat tersebut.

“Kami akan melakukan pemantauan seperti biasanya untuk melihat patuh tidaknya mereka, kalau diketahui masih beroperasi lagi, maka dengan amat terpaksa harus dilanjutkan kepada penuntutan tindak pidana ringan,” tegasnya.

Jurnalis : Sid.

0 komentar:

Posting Komentar