Sabtu, 19 Oktober 2019

Inilah Program Unggulan Calon Kades No Urut 2, Cholil, S.Sos.



SAMPANG, Harianmerdekapost.com- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sampang sudah tinggal hitungan hari saja.

Tak terkecuali di Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Dimana Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) sudah menetapkan dua calon kandidat putra terbaik setempat.

Hari ini, Kamis 17/10/2019 Tim redaksi Harianmerdekapost.com biro Pamekasan berkesempatan berkunjung ke kediaman salah seorang calon.

Tepatnya di Dusun Tlambah Tengah, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, calon Kades dengan nomor urut 2 ini bernama Cholil, S.Sos,. 

Pria yang merupakan alumnus salah satu universitas ternama di kota Malang ini kepada wartawan memaparkan beberapa Visi dan Misinya untuk membawa Desa Tlambah pada arah yang lebih baik.

Dengan bekal pengalamannya sebagai aktivis sosial, Kholil sapaan akrabnya optimis mampu membawa perubahan yang lebih baik.

Diantara Visi dan Misinya adalah terwujudnya pelayanan yang mudah, cepat dan tepat, pemberdayaan home industri, Optimalisasi sarana olah raga bagi pemuda, kesejahteraan guru ngaji, serta perbaikan sarana dan pra sarana infra struktur desa, Layanan administrasi digital dll.

Pria yang selalu tampil dengan kesederhanaan ini memaparkan bagaimana pentingnya pelayanan publik yang mudah Menjadi bagian penting bagi kemajuan desa. Tak kalah penting juga pengadaan mobil siaga sebagai fasilitas terbuka bagi masyarakat yang hendak merujuk keluarganya ke rumah sakit.

"Saya bertekad maju dalam pilkades tahun ini berangkat dari panggilan hati yang merasa ada banyak hal yang harus dibenahi, terlebih dalam layanan publik," Ungkap Cholil.

Lebih lanjut pria kelahiran 1991 ini mengaku dirinya siap melayani segala macam kebutuhan masyarakat, terlebih dalam layanan administratif.

Serta menciptakan pemberdayaan dan pemerataan dalam segala sektor. Karna menurutnya, lanjut Cholil, masih banyak ketimpangan sosial yang ia temukan di masyarakat.

"Sepertinya masih banyak yang harus dibenahi dalam pelayanan semua sektor, ini kemudian yang menjadi PR besar bagi Kepala Desa terpilih nanti, terlebih bagi saya secara pribadi." Tegas Cholil.



Jurnalis : Hewi Fals/Sid.

0 komentar:

Posting Komentar