Minggu, 20 Oktober 2019

BPAN LAI DPD Jawa Timur Ucapan SELAMAT Dan Sukses Atas pelantikan H Ir Joko Widodo Dan KH Makruf Amin



Surabaya harianmerdekapost.com- 
Selamat dan Sukses atas pelantikan Ir.H.Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024 terus berdatangan.

Kali ini Dewan Pimpinan Daerah Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia (DPD - BPAN AI) Jawa Timur mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan tersebut.


Melalui Waka humas DPD LAI Jawa Timur Saiful behri mengatakan kepada media ini bahwa ucapan selamat tersebut bagian dari dukungan DPD BPAN LAI Jawa Timur terhadap hak - hak Konstitusional.

"saya mewakili seluruh jajaran DPD BPAN LAI Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya pak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin, DPD LAI Jawa Timur mendukung pelantikan tersebut karena hal ini bagian dari konstitusi, dan undang - undang yang berlaku, " ujar bapak Bambang dalam siaran persnya. (20/10/2019)

"kita juga mendukung program nawacita pak Jokowi, namun ada beberapa kritikan yang akan terus kita perjuangkan, diantaranya, ekonomi kerakyatan, stabilitas nasional dan penekanan terhadap perederan berita hoak," lanjut bapak bambang

Hal senada juga diungkap wakil ketua DPD BPAN LAI bapak Achmad Edy hasibuan menurut bapak acmad Edy hasibuan "sebagai salah satu lembaga yang bersifat Independen, Lembaga Aliansi Indonesia mendukung penuh program pemerintah akan terus melakukan pengawasan, kritikan dan masukan serta memperjuangkan hak - hak rakyat yang berkeadilan sosial," lanjut bapak Achmad Edy hasibuan

Wakil ketua DPD BPAN LAI Jawa timur ini melanjutkan, " kita akan terus menjalankan peran serta dan fungsi kita sebagai masyarakat Indonesia dalam mencegah Tindak Pindana Korupsi dan melakukan pengawasan dalam penggunaan aset negara, "pungkas( jurnalis Saiful)

0 komentar:

Posting Komentar