Senin, 01 Juli 2019

Dipicu Cemburu, Mantan Suami Pukul Mantan Istrinya





SURABAYA, Harianmerdekapost.com - Seorang mantan istri di Kabupaten Bangkalan melaporkan mantan suaminya ke Polrestabes Surabaya, pasalnya, dirinya mengalami tindak kekerasan.

Adalah Alfia Arfaniyah (21) warga jl. Trunojoyo III rt. 003/010 Desa Pejagan Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur yang melaporkan mantan suaminya Taproni (22).

Alfia mengalami tindak kekerasan pemukulan disebuah kamar mandi disalah satu hotel di Surabaya.

Awalnya, kata alfia, pada saat itu dirinya memandikan anaknya di kamar mandi, sedangkan dikamar sebelah ada mantan suaminya sedang mengutak-atik Hp korban.

"Saat itu kami bertiga mas, mantanku itu sedang lihat-lihat Hp-ku, ia lihat chat-an aku di WhatsaApp karena dirinya cemburu lalu memukul saya,"Beber Alfia, Minggu, (30/06/19).

Setelah itu terjadilah cekcok bersama mantan suaminya, sang mantan memukulinya dan bahkan sempat keluar bahasa ancaman, Taproni sempat beberapa hari menyita Handpone milik Alfia.

"Setelah pemukulan dia sempat mengancam-ngancam, bahkan Hp saya disita dan diberikan selang beberapa hari,"punkas Alfia

Dia mengalami memar di bagian pelipis sebelah kiri dikarenakan terkena pukulan dari sang mantan suami. Pemicunya adalah gara-gara faktor cemburu.

Dalam tindak kekerasan yang dilakukan Taproni ini, harus berurusan dengan pihak Polrestabes Surabaya, yang tertuang dalam surat laporan, Nomor : STTLP/B/577/VI/RES.1.6/2019/JATIM/RESTABES.SBY.

Taproni berurusan dengan pihak Polrestabes Surabaya, dengan laporan tindak pidana kekerasan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP. (Jurnalis. Moh. Bahri/Firda Juwita).

0 komentar:

Posting Komentar