Kamis, 11 Juli 2019

Di Grebek Saat Tunggu Pria Hidung Belang, PSK Di Situbondo Ngaku Baru Beberapa Hari Bekerja



SITUBONDO - harianmerdekapost.com. Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Situbondo terus menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat). Kali ini petugas berhasil mengamankan empat PSK yang sedang bekerja di warung remang-remang, Kamis (11/72019).


Kasi penindakan Satpol PP Kabupaten Situbondo, Sutikno mengatakan, para pramusaji itu ditangkap saat mangkal dan menunggu pria hidung belang. Meski mengaku baru beberapa hari bekerja, pihaknya tetap mengamankan keempat PSK tersebut untuk dilakukan tes darah HIV AIDS.

"Mereka kepergok petugas di siang bolong saat mangkal dan menunggu pria hidung belang. Seluruh wanita pramusaji ini berasal dari Jember, Bondowoso dan Situbondo," katanya kepada awak media.

Sutikno melanjutkan, setelah dilakukan pengecekan darah, petugas akan melakukan pendataan dan pemulangan ke daerah asalnya masing-masing.

"Dari hasil tes darah, keempat wanita tersebut dinyatakan negatif dari virus HIV AIDS," lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, diperkirakan kurang lebih 70% PSK yang bekerja di Situbondo terjangkit virus HIV AIDS.

Untuk mengantisipasi terus menyebarnya virus HIV AIDS, Pemkab Situbondo gencar melakukan razia PSK di eks lokalisasi dan melakukan pengecekan darah terhadap PSK yang terjaring razia. (Han).

0 komentar:

Posting Komentar