Senin, 10 Juni 2019

Hendak Menikmati Liburan, Bocah asal Pamekasan Meregang Nyawa Sesaat setelah tenggelam di TSI Sumenep.


Sumenep_ Harianmerdekapost.com
Nahas menimpa bocah berusia 7Tahun warga asal Desa Dempo barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawatimur. Pasalnya ia harus meregang nyawa sesaat setelah ditemukan tenggelam di kolam renang Taman Wisata Tirta Sumekar Indah (TSI) yang berlokasi di Desa-Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, 10/06/2019 Sekira pukul 12: 00 Wib.


Kejadian nahas tersebut bermula saat Korban yang diketahui bernama Afan Syakuron ini bersama keluarganya berlibur di TSI, namun saat orang tua korban sedang membeli tiket untuk masuk tanpa pengawasan Korban melepas baju dan langsung masuk ke kolam renang orang dewasa yang berkedalaman -+1,5 M. Saat itu orang tua korban  masih proses pembelian tiket. 

Selang beberapa saat Amiroso yang tak lain adalah paman korban menemukan korban tenggelam disar Kolam dewasa dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mulut berbusa.

Sontak keluarga korban langsung membawa korban ke Puskesmas Batuan, namun malang tak dapat ditolak, Untung tak dapat diraih, Bocah tampan itu sudah tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam kterangan rilisnya menyatakan bahwa Dugaan sementara kejadian tersebut diakibatkan kelalaian orang tua yang kurang hati-hati dalam menjaga anaknya.

" Kejadian ini karena kurangnya perhatian orang tua, terasuk pula kurangnya pengawasan ari pengawas atau karyawan  dilokasi renang TSI." terangnya.


Lebih lanjut Perempuan yang juga menjabat Kapolsek Kota ini menjelaskan bahwa keatangan korban bersama keluarga untuk liburan lebaran dengan cara rombongan dan menaiki mobil L300 Pickup warna coklat tua dengan nopol M 9697 E. Adapun orang tua korban diketahui bernama Isa Lutfi (40) dan Sauidah (34)

"Mereka ini datang ke TSI untuk liburan dengan rombongan menaiki Mobil pick up L300 warna coklat tua dengan nopol M 9697 E. Adapun orang tua korban bernama Isa Lutfi umur 40 tahun dan ibunya bernama Sauidah umur 34 tahun." Pungkasnya.

Jurnalis: sid/sakur

0 komentar:

Posting Komentar