Kamis, 13 Juni 2019

4 Penjabat Sementara (Pj). Kepala Desa di Wilayah Palengaan Pamekasan Akhirnya Dilantik




PAMEKASAN, Harianmerdekapost.com - Serah terima jabatan (sertijab) tugas dan tanggung jawab mantan Kepala Desa kepada Penjabat Sementara (PJS) kades periode 2019 sampai hingga pemilihan kepala desa definitif mendatang.

Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa tersebut bertempat di Pendopo Agung Kantor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Kamis. (13/6/19).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri oleh Camat Palengaan Achmad Sukrisno, Sekcam Ahmad Khusaimi (Eko), Kapolsek Palengaan, Bambang Irawan, Danramil Palengaan, PKK, Babinsa, BPD, Tokoh Agama masyarakat serta undangan lain.

Achmad Sukrisno Camat Palengaan mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan Kepala Desa yang telah melaksanakan tugas dengan baik suka maupun duka.

"Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik disaat menjabat Kepala Desa, semoga apa yangg telah dikerjakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,"ucapnya

Lebih lanjut Camat Palengaan menyampaikan kepada Penjabat Sementara (PJS) kades, dirinya berpesan kepada penjabat sementara agar dapat melaksanakan amanah sebaik mungkin dan desa ditempatinya bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

"PJS tugas dan tanggung jawabnya sama dengan kades. Disamping tugas yang ada di dinas atau kantor kecamatan, yang terpenting pelayanan kepada masyarakat harus tetap optimal. Jadikan jabatan ini sebagai amanah dalam rangka mengabdi kepada masyarakat,"harap Sukrisno

Bambang Irawan Kapolsek Palengaan menghimbau kepada Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa yang sudah dilantik agar selalu menjaga situasi Kamtibmas diwiliyahnya masing-masing.

"Saya menghimbau kepada Penjabat Kepala Desa sementara untuk selalu mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan perkembangan kepada Forkopimka terkait keamanan masyarakat,"ucap Bambang Irawan

Bambang Irawan meyampaikan, situasi keamanan saat ini masih aman kondusif dan terkendali, dirinya berharap situasi ini tetap terjaga sampai tiba saatnya nanti pemilihan pilkades.

"Alhamdulillah saat ini situasi aman kondusif, semoga tetap terjaga sampai tiba saatnya pemilihan di lima desa,"imbuhnya

Sementara itu Zainuddin selaku mantan Kades Panaan mewakili lima desa yang ada mengucapkan terima kasih kepada unsur desa, masyarakat desa juga kepada Camat, Kapolsek beserta jajarannya dan babinsa atas kerjasamanya selama ini.

"Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua unsur yang ada, terlebih kepada pihak Forkopimka Palengaan,"ucapnya

Sekedar untuk diketahui Penjabat Sementara Kepala Desa di wilayah Kecamatan Palengaan antara lain.

1. R. Moh. Said Effendy (PJ. Kades Akkor) 
2. R. Moh. Zahri, S.STP, M.Si (PJ. kades Rek-kerrek) 
3. LISBANDI, SH (PJ. Kades Palengaan Daya) 
4. SURIYANTO, (PJ. Kades Panaan). (HMP/Rai/Hewi Fals/Jaka)

0 komentar:

Posting Komentar