Jumat, 03 Mei 2019

Tragisss..!! Akibat Kurang Hati-hati Truk Tabrak Sepeda Motor, Dua Orang Tewas.



Harianmerdekapost.com
Pamekasan_  Nahas menimpa Desi Susanti (36) dan Luluatul Maulida (1th) Keduanya meninggal dunia dan Susilowati (28) mengalami luka serius dan harus dilarikan Ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan untuk dilakukan perawatan intensif Pasca mengalami Kecelakaan, Jumat, 03/05/2019.


Kecelakaan tragis tersebut terjadi sekira pukul. 09: 00 Wib di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Tentenan Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. (03/05/19)

Kejadian yang merenggut Nyawa itu terjadi saat Truk dengan nomor Polisi L 8884 UR bermuatan semen yang dikemudikan Satrawi (30) Warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan melaju dari arah barat ke timur kurang hati-hati, Sehingga menabrak sepeda motor Vega Nopol M 2816 BE yang dikendarai ketiga korban yang merupakan Warga Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

"Pengemudi truk melaju dari arah barat ke timur mendahului kendaraan lainnya terlalu ke kanan kurang memperhatikan arus lalin yang ada di depannya, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Desi Susanti," Terang  Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Haryadi.

Korban dilarikan ke RSUD Pamekasan, sedangkan barang bukti diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Pamekasan.

"Kerugian materil diperkirakan mencapai 2 juta rupiah. Dan kasus ini akan kami tindak lanjuti lebih dalam lagi," ungkapnya.

Jurnalis: sid

0 komentar:

Posting Komentar