Selasa, 28 Mei 2019

Renovasi Pasar Lenteng Mangkrak, Puluhan aktivis GMNI Datangi Kantor DPRD Sumenep.


Sumenep.
Harianmerdekapost.com_  Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumenep, Madura datangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Setempat. Selasa, 28/05/2019.


Kedatangan para demonstran tersebut guna mendesak pemerintah agar segera menuntaskan lanjutan Renovasi Pasar Lenteng yang sampai saat ini tak kunjung selesai.

Ainul Fais, Koordinator Lapangan saat aksi mengatakan bahwa mangkraknya Renovasi pasar tersebut sangat merugikan para pedagang pasca relokasi, pasalnya pedagang belum mempunyai lapak sebagaimana yang dijanjikan Disperindag Sumenep.

"Karena semenjak direnovasinya pasar lenteng yang mangkrak semua pedagang merasa dirugikan karna sampai saat ini tidak ada tindak lanjut dari renovasi tersebut. Semuanya mangkrak." Katanya semangat.

Lebih lanjut aktivis Gmni ini berharap agar DPRD Sumenep mendesak Dinas terkait dalam hal ini Disperindag setempat agar segera menuntaskan renovasi Pasar tersebut karna hal ini sangat diharapkan oleh para pedagang.

" Jadi kami berharap kepada DPRD Sumenep agar segera melakukan langkah-langkah kongkrit dalam penyelesaian Renovasi pasar Lenteng." Pungkasnya.

Karna Anggota DPRD setempat tidak bisa menemui para pendemo, puluhan mahasiswa yang datang lengkap dengan bendera dan poster bertuliskan desakan itu akhirnya membubarkan diri dengan tertib.

Jurnalis: sid.

0 komentar:

Posting Komentar