Rabu, 01 Mei 2019

Lagi...!! Ceceran Oli di Jalan Larangan Badung Palengaan Kembali Makan Korban


Harianmerdekapost.com
Pamekasan_  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Larangan Badung tepatnya di jalur Beltok tikungan selatan palduding Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu/1/5/2019.

Kecelakaan tersebut disebabkan banyaknya oli yang berceceran disepanjang jalan. Kali ini menimpa Agus Yanto dan Ibu Siti Nor Jannah warga asal Desa Nyalabu Daya Kecamatan Kota Pamekasan. Sepeda motor yang ditumpangi suami istri dan Anaknya yang masih berumur 5 tahun tersebut oleng saat melintasi Tikungan sebelah selatan Palduding. Pasalnya banyaknya oli di jalan tidak bisa dihindari Alhasil Pasangan keluarga yang berprofesi sebagai Guru ini mengalami Luka-luka di beberapa tubuhnya. Adapun anaknya mengalami luka ringan. 

"Jalannya banyak oli mas mulai dari toko Manohara itu sampai Palduding." Ucap agus.

Di saat yang sama tepatnya di pertigaan Palduding juga terjadi kecelakaan yang sama. Hal ini terjadi dikarenakan Banyaknya Oli yang tidak bisa di elakkan oleh pengendara Motor Vario tersebut.

Dihimbau bagi pengendara agar meningkatkan kehati-hatian karna menurut pantauan Harianmerdekapost.com sampai berita ini diturunkan ceceran oli masih banyak disepanjang jalan.

Jurnalis: sid.

0 komentar:

Posting Komentar