Senin, 27 Mei 2019

Diduga sering meresahkan warga, Remaja 19 Tahun ini diamankan Polsek Kenjeran.


Surabaya harianmerdekapot.com
AF (19) Warga asal Dusun Jagalan, Desa Keteteng,  Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib karena dirinya sering melakukan sikap amoril dan meresahkan warga di Areal Warung dekat Jembatan Suramadu, Minggu, 26/05/2019.


Remaja yang keseharianny bekerja sebagai Penjaga warung disekitar Suramadu ini sering mengancam dan menakut-nakuti warga sekitar dengan menggunakan senjata tajam ini berhasil dibekuk  Unit reskrim Polsrk Kenjeran setelah mendapatkan laporan dari warga.

Kanit  Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri Subandrio Kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya sudah lama mendengar kabar keberadaan remaja yang sering meresahkan warga sekitar, namun laporan baru diterima. 

Berdasarkan laporan itulah pihaknya langsung melakukan tindakan dengan mendatangi pelaku yang saat itu berada di Areal jalan Tmbak Wedi surabaya.

"Berdasarkan laporan tersebut kami langsung melakukan tidakan dengan mendatangi pelaku, yang saat itu sedang berada di Jalan Tambak Wedi." Terangnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan berhasil membekuk pelaku onar dengan barang bukti sebilah pisau yang sering digunakan pelaku untuk mengancam warga. Sementara pelaku diamankan di Mapolsek Kenjeran guna pemeriksaan lebih lanjut. Adapun motif kejahatan tersebut masih didalami pihak berwajib.

"Kami temukan pisau itu dibalik pakaian pelaku dan sudah kami amankan sebagai barang bukti, sementara pelaku kami amankan di Mapolsek Kenjeran. Kalau motifnya kami masih melakukan pendalaman." Terang Endri.

Untuk diketahui pelaku di jerat Undang-undang Darurat Pasal 2 ayat 1 nomor 12 Tahun 1951.

(Editor abd basid)
(Junalis m tiger)

0 komentar:

Posting Komentar