Jumat, 17 Mei 2019

Haul Akbar di Ponpes Bata-bata Pamekasan Berlangsung Hidmat.


Harianmerdekapost.com
Pamekasan_ 
Acara Haul di Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur di Hadiri Ribuan Alumni dan simpatisan.
Jumat, 17/5/2019.

Kegiatan Rutin yang biasa digelar tiap Bulan Ramadhan ini semakin mengalami peningkatan yang luar biasa, Ponpes Bata-bata dipenuhi Alumni dan Simpatisan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk ikut serta melaksanakan kegiatan Haul Almarhumin Masayikh dan sesepuh Bata-bata. 

Kegiatan yang bertempat di Musolla Akbar ini di mulai dengan Pembacaan Surat Al Ikhlas yang dipimpin Oleh Kh. Abd Aziz Khusni Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Ganding Sumenep yang merupakan Alumni  pesantren Bata-bata, yang sebelumnya dibuka dengan pembacaan Ummul Qur'an Oleh Kh. Abd Qadir.  Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin,Al Mulk dan Tahlil bersama.

Kegiatan yang biasa dihelat setiap tahun ini ternyata membawa  berkah tersendiri bagi setiap Alumni yang datang, selain mengharap barokah kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi dan temu Kangen sesama alumni.

Juwairi (32) warga asal Kadungdung Sampang salah seorang Alumni angkatan 2004 mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan acara Haul selain berharap berkah dirinya bisa melepas rasa rindu bersama teman2 seangkatnya.

"Senang aja, pertama kami berharap berkah dari Guru-guru kami, selain itu kami bisa bertemu dan silaturrahmi dengan teman-teman seangkatan." Katanya riang.

Senada disampaikan Ali Ridho, dirinya mengaku senang atas acara tahunan ini iapun berharap agar teman-teman seangkatannya tahun depan bisa Ikut serta kembali.

"Ya senang, kami bisa silaturrahmi dengan teman-teman seangkatan 2004 yang kebetulan sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Dan kami harap tahun depan teman-teman bisa hadir semua." Harap alumni angkatan 2004 ini.


Jurnalis: Sid.

0 komentar:

Posting Komentar