Jumat, 17 Mei 2019

Diduga karena Cemburu, Dua warga ini Terlibat "Carok" di Palengaan. Kabupaten Pamekasan.


Pamekasan_ Harianmerdekapost.com

Pertikaian kembali terjadi, kali ini melibatkan dua orang laki-laki warga Dusun Glugur, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Jumat, 17/5/2019. Sekira Pukul 18:35 Wib di Desa setempat.


Kejadian ini bermula saat 
Korban AB (50) cemburu karna istrinya  diduga mempunyai hubungan  gelap dengan AMD (45) keduanya sama-sama warga Dusun Glugur, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. 

Korban AB merasa sakit hati karna istrinya dipermainkan oleh AMD, lalu pada Hari Jumat sekira Pukul 18:35 Wib  AB berniat menganiaya si AMD. namun untung tak dapat diraih, Malang tak dapat ditolak. AB yg berniat membacok AMD terjatuh, spontan si AMD memanfaatkan kesempatan untuk membalas, kemudian AMD membacok AB hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Kejadian tersebut langsung mengundang warga dan keduanya dilerai.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa sudah lama istrinya AB dipermainkan oleh AMD yag tak lain adalah tetangganya sendiri. Dan saat AB mau membacok AMD si AB terjatuh, kemudian AMD ini langsung melakukan aksinya.

" itu sudah lama mas, si AB ini sudah lama mencium hubungan gelap istrinya dengan si AMD ini. Tapi begitulah, malah si AB ini terjatuh duluan dan senjatanya juga jatuh, ya langsung sama si AMD di hajar mas." Terangnya.

Akibat luka sabetan senjata Tajam tersebut Korban AB harus di rawat  intensif di Puskesmas Palengaan. 

Sementara itu Kapolsek Palengaan IPTU Bambang Irawan SH saat   dihubungi via WhatsAp mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena kasus ini sudah diambil alih oleh Polres Pamekasan Guna penyelidikan lebih lanjut.

"Mohon Maaf, masih lidik, belum bisa memberikan tanggapan, karna kasus ini sudah diambil alih oleh pihak Polres." Tukasnya.

Jurnalis: sid/sakur

0 komentar:

Posting Komentar