Rabu, 03 April 2019

Viral..!!! Beredar Vedio Diduga Kapolsek Kota Pamekasan Arahkan Dukungan Terhadap Paslon Presiden 01



Pamekasan, harianmerdekapost.com. Masyarakat dibuat resah dengan beredarnya vedio yang melibatkan  Anggota Polri dalam politik praktis. Kali ini kembali mencuat di jagat maya, beredar vedio yang diduga Kapolsek Kota Pamekasan AKP Puryanto mengarahkan dukungan untuk pasangan calon Presiden nomor urut 01 Ir. Joko Widodo - KH. Makruf Amin.

Dalam vedio berdurasi 2:12 menit tersebut, di unggah oleh salah satu akun facebook atas nama Ahmad Nurul Huda (Bahasa Arab). Dihadapan warga, diduga Puryanto mengarahkan dukungan terhadap paslon Presiden 01 disebuah pertemuan dengan warga pada Jumat (29/3/2019) lalu.

"Kita harus bisa melihat, diantara paslon kan ada pendukung yang jelas ada kiyainya, ada kiyai NU," katanya dihadapan warga.

"Kalau itu kiyai, siapa itu namanya, Habib Rizieq itu Islam golongan apa," lanjutnya didalam vedio itu dengan menggunakan Bahasa Madura.

Didalam vedio tersebut, ia juga menegaskan, ada salah satu paslon Presiden yang pendukungnya mengiginkan berdirinya Negara Khilafah.

"Yang jelas itu salah satu paslon disusupi kelompok yang menghendaki Khilafah di Indonesia," tegasnya. 

Bahkan didalam vedio itu, sang Kapolsek juga menuding salah satu paslon di Pilpres 2019 disusupi oleh kelompok yang menghendaki NKRI bubar.

"Ada yang menghendaki NKRI bubar. Paslon berapa, coba nilai sendiri saja. Kalau saya sampaikan disini, bisa-bisa saya disebut kampanye, gak boleh itu," tuturnya.

Sementara itu, pihak Kapolsek Kota Pamekasan belum memberikan klarifikasi atas beredarnya vedio tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, vedio itu sudah di bagikan lebih dari 2.500 kali. Bahkan vedio tersebut juga di unggah di akun youtube. (Han/bahri).

0 komentar:

Posting Komentar