Jumat, 12 April 2019

Tata Cara mencoblos, oleh Caleg DPR-RI no urut 3 partai Nasdem.



Surabaya, harianmerdekapost.com Maria Lucia Lindhajany, S.H. M.Kn selaku caleg DPR-RI dapil Surabaya-Sidoarjo melakukan sosialisasi perihal cara pencoblosan, bersama warga Banjar Kesugihan, Tandes. (12/4/2019) Jumat Sore


Maria menyampaikan bahwa berdirinya dia disini adalah untuk mensosialisasikan kembali tujuannya mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI. Ia menyampaikan Visi dan Misi kepada warga, dan tujuannya yang semata-mata yakni karena kemurnian hati yang tergerak untuk menciptakan suatu perubahan di Indonesia.

Mulai dari UU yang saat ini tumpang tindih, perbaikan sumber daya manusia (SDM) agar dapat menciptakan generasi yang memiliki SDM yang mumpuni. Hal inilah yang akan Maria bawa jika ia terpilih menjadi anggota DPR-RI. 

Dengan itu ibu Maria membutuhkan dukungan suara agar hal ini bisa direalisasikan dengan nyata. Dari itu perlulah dimengerti cara mencoblos dengan baik.

Maria mengutarakan bahwa nantinya akan ada 5 surat suara, "Pilpres warna abu-abu, DPRI kuning, DPR Provinsi biru, DPR kota Hijau, DPR nya merah" Ujarnya.

Ia mengatakan untuk mencoblos namanya bukan di nama partainya. Agar suara itu dapat membantu mensukseskan pencalonan ibu Maria menuju kursi DPR-RI 2019-2024.
(M tiger)

0 komentar:

Posting Komentar