Sabtu, 06 April 2019

NOBAR Bareng Bonek BGeV (Bonek Generation eVolusion)....



Surabaya, harianmerdekapost.com
Tidak seperti biasanya komunitas penggemar sepak bola Surabaya ini menggelar acara Nonton bareng dengan komedian asal Suroboyo D luntas, komedian yang selalu membawakan musik tradisional tersebut disambut dengan hangat oleh para suporter Bonek. Sebelum nonton bareng di mulai,

Terbukti disaat D luntas mulai naik panggung sudah terdengar suara riuh menepukan tangan bersama-sama di Markas Bonek BGeV jl Penataran 17 Surabaya. Sabtu (06/04/2019)

Hadir pula kreasi anak SMK Unitomo yang membawakan lagu-lagu kebanggaan Bonek  ditemani oleh sang kreator komunitas BGeV CP alias Cak Pras dengan gitar kecilnya, meskipun tidak begitu membludak acara tersebut sangat hangat dan meriah, ditambah dengan sentilan-sentilan Komedian D Luntas yang ngocok perut dengan dialek Suroboyo nya semakin menghidupkan suasana sebelum NOBAR di mulai.

Menurut pantauan jurnalis timharianmerdekapost.com para suporter lain nampak sangat antusias dengan hal ini. Seperti Rini mengatakan" seneng banget dengan adanya nonton bareng seperti ini, bisa menghilangkan pusing dan penat dikepala,saya adalah penggemar Bonek puol dan semoga Persebaya menang dan menjadi juara serta kalahkan lawan-lawan mu" celoteh ibu muda sambil menggendong bayinya.(jurnalis lemen)

0 komentar:

Posting Komentar