Rabu, 10 April 2019

Cantiknya Pengawal Presiden Jokowi Di Peresimian Tol PasPro



Probolinggo, harianmerdekapost.com. Ada yang menarik perhatian publik di peresmian Tol Pasuruan-Probolinggo (PasPro) yang diresmikan Presiden Jokowi, Rabu (10/4/2019). Perhatian itu tertuju kepada anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) yang berparas cantik.

Paspampres cantik itu berada dibarisan Pengamanan Presiden Jokowi saat meresmikan pengoperasian Jalan Tol PasPro di Leces, Probolinggo.

Anggota Paspamres yang belum diketahui namanya itu dalam posisi siaga. Dia mengawasi gerak-gerik orang-orang di lokasi peresmian Jalan Tol. Paspamres cantik itu juga tidak berpakaian TNI, melainkan hanya berpakain T Shirt warna merah tua, lengkap dengan logo Paspamres yang menempel dipakaiannya. Dia juga Berkaca mata hitam dan memakai alat komunikasi yang terpasang ditelinganya.

Tol PasPro merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang masuk dalam Jaringan Tol Trans Jawa. Nantinya Jalan Tol tersebut akan tersembung hingga Banyuwangi. Hingga saat ini, dari Merak ke Probolinggo sudah tersambung Jalan Tol sepanjang 962 KM. (Fen/Han).

0 komentar:

Posting Komentar