Jumat, 12 April 2019

Caleg DPR-RI no. urut 3 kembali bertutur sapa dengan warga



Surabaya, harianmerdekapost.com. Maria Lucia Lindhajany, SH.Mkn. Caleg DPR-RI dari paryai nasdem no urut 3 ini kembali bersilaturahmi dengan  warga. Kali ini Maria mengunjungi warga karang tembok gg 4, Semammpir pagirian (12/4/2019) Jumat  Malam.

Maria kembali menyampaikan Kemurnian hatinya untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI adalah karena ia ingin adanya suatu perubahan di Indonesia bukan karena adanya suatu keinginan pribadi. 

Maria kembali mengungkapkan bahwa dia ingin adanya suatu kepastian hukum untuk rakyat kecil yang terdzolimi dalam hal pertanahan sebagaimana yang selama ini ia temui dalam pekerjaan nya sebagai notaris selama 18 tahun ini. Maria menyampaikan bahwa untuk posisinya saat ini yang masih sebagai notaris ia hanya bisa membantu memberikan solusi namun jika ia duduk di DPR RI maka ia akan memiliki power untuk tegas dalam menyelesaikan permasalahan terkait pertanahan ini.

Maria berniat jika ia di takdirkan untuk duduk di kursi DPR RI dia ingin duduk di komisi II atau komisi III, yang berkaitan dengan pertanahan dan perundang-undangan.
Karena bagi Maria peraturan perundang-undangan di Indonesia masih banyak yang tumpang tindih disebabkan karena tidak berkopetennya orang-orang dibalik peraturan itu. 

Maria menuturkan bahwa perancang UU harus orang yang memiliki kemampuan dalam bidang ini, Sarjana hukum saja belum tentu dapat merancang UU dengan baik.  Karena begitu susahnya merumuskan hal demikian. 

Maria mengungkapkan bahwa mendidik generasi bangsa sangat diperlukan agar mereka dapat menjadi orang yang berani dan tegas tapi dalam jalur kebenaran.

Maria juga menyampaikan kembali perihal keinginannya untuk mencetak generasi muda yang memiliki SDM tinggi, agar Indonesia dapat bisa bersaing di internasional.

Maria menuturkan bahwa ia butuh dukungan untuk suatu perubahan terhadap Indonesia. 

Dari pantauan tim harianmerdekapost.com warga menyampaikan bahwa jika Ibu Maria ditakdirkan duduk di kursi DPR-RI Warga desa Sentul sangat mengharapkan agar Ibu Maria dapat terus berkunjung ke Sentul.

Maria berkata bahwa jika dia korupsi, dia rela di laporkan, di tuntut oleh para warga yang menghadiri sosialisasi nya. Atau bahkan seluru warga Indonesia. Karena memang dia tidak akan melakukan hal itu.

Maka marilah kita sukseskan pencalonan ibu Maria sebagai DPR-RI  2019-2024 agar hal ini dapat direalisasikan kepada Masyarakat.
(M tiger)

0 komentar:

Posting Komentar