Senin, 15 April 2019

2 Kompi Brimob Polda Jatim Diturunkan Bantu Polres Pamekasan Jelang Coblosan




Pamekasan, harianmerdekapost.com. Menjelang hari H pencoblosan, Polres Pamekasan mendapatkan bantuan Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 dari Polda Jatim sabanyak dua Kompi, Senin (15/4/2019).


Pasukan Pengamanan yang diturunkan Polda Jatim akan diperbantukan untuk pengawalan distribusi logistik maupun Patroli ke obyek-obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Jalaluddin mengatakan, bantuan Personil Brimob dari Polda Jatim itu untuk memback up Personil yang ada di Polres Pamekasan saat ini.

"Untuk Pengamanan Pemilu 2019, Polres Pamekasan mendapat tambahan Personil dari Satuan Brimob sebanyak dua Kompi atau setara dengan 200 Personil, yang datang dari Mabes satu Kompi dan satu Kompi dari Polda Jatim," katanya.

Ia menambahkan, selain bantuan dari Satuan Brimob, Polres Pamekasan juga mendapatkan tambahan Personil dari Polda Jatim sebanyak 130 Personil untuk pengamanan di TPS.

Pihaknya juga berharap pelaksanaan Pemilu 2019, berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun khususnya di Kabupaten Pamekasan.

"Saya berharap juga seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas yang ada saat ini, dan menjaga ketertiban agar pelaksanaan pesta Demokrasi dapat berjalan lancar," pungkasnya. (Han/Bahri).

0 komentar:

Posting Komentar