Rabu, 24 April 2019

1 Penumpang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Minibus Rombongan Anak TK Di Purwodadi, Pasuruan



PASURUAN - harianmerdekapost.com. Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Dusun Sempu, Desa Cowek, Kacamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Sebuah minibus yang membawa rombongan anak TK terperosok kedalam jurang dengan kedalaman kurang lebih dua meter, Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.


Informasi yang diperoleh harianmerdekapost.com, minibus tersebut membawa rombongan anak-anak TK Miftahul Jannah, Dusun Sempu, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan sedang perjalanan menuju Kejayan untuk mengikuti kegiatan senam bersama.

"Rombongan mau ke Kejayan," kata Kapolsek Purwodadi, AKP Suwarno.

Suwarno menjelaskan, ditengah perjalanan minibus tersebut kehilangan kendali. Minibus masuk kedalam semak-semak yang posisinya lebih rendah dibandingkan jalan Desa.

"Kedalamannya kurang lebih 2 meter. Jadi minibus langsung terperosok masuk ke bawah," jelasnya.

Suwarno menambahkan, Jalanan dilokasi kejadian itu memang curam. Jalannya menurun dan langsung tikungan. Jika pengemudi tidak hati-hati resikonya terperosok. Kecelakan tersebut sudah ditangani Polisi. 

"Anak-anak TK sudah dievakuasi. Data sementara di minibus ada 14 Siswa TK, 14 Wali Murid dan 1 sopir. Satu Siswa dikabarkan tewas, dan lainnya luka-luka. Dugaan sementara penyebab kecelakaan itu karena kelalaian sopir," tutupnya. (Han/Fen).

0 komentar:

Posting Komentar