Senin, 11 Maret 2019

Warga Sidosermo, Surabaya Gelar Silatrurrahmi Bersama Caleg DPR RI



Surabaya, harianmerdekapost.com. Warga Sidosermo, Surabaya menggelar acara silaturrahmi bersama Ibu MARIA LUCIA LINDHAJANY, SH. Mkn, Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Nomor Urut 3 Dapil Jatim 1 Surabaya - Sidoarjao, di Jalan Jagir Sidosermo 4 Gg Kuburan, RT 05 / RW 02, Kelurahan Sidosermo, Kota Surabaya, Senin (11/3/2019) malam.


Acara tersebut dihadiri oleh Relawan Ibu MARIA dan warga Sidosermo, Surabaya. Dihadapan warga Sidosermo dan Relawannya, Ibu MARIA memaparkan Visi - Misinya. Jika ia di takdirkan mendapat amanah dari warga Surabaya dan Sidoarjo mejadi Anggota DPR RI, akan membawa suatu perubahan untuk Indonesia.

Dalam acara tersebut, Ibu MARIA menegaskan pentingnya peningkatan SDM. Selama SDMnya tidak dirubah, maka Indonesia akan kalah saing dengan Negara lain. Lalu di bidang Hukum, Notaris yang berkantor di Jalan Untung Suropati, Surbaya itu sangat prihatin melihat pengagakan Hukum yang terjadi di Negeri ini. 

Bahkan sangat miris melihat orang-orang yang tidak mengerti apa-apa itu terdholimi. Sedangkan orang-orang yang berada di kelas atas sangat leluasa dan Hukum tidak berani kepada mereka. Sebab Hukum di Negeri ini bisa dibeli, dan siapapun yang punya uang bisa membeli Hukum. Menurutnya Hukum hanya menguntungkan bagi orang kaya, dengan kata lain tajam ke bawah tumpul ke atas.

Untuk itu, Ibu MARIA ingin adanya kepastian Hukum bagi masyarakat Indonesia dan peningkatan SDM serta perubahan untuk masyarakat Indonesia.

"Memang kalau tidak dimulai dari awal, dari kita-kita yang berdiri disini ini, akan sulit terlaksana. Memang bukan untuk kita saat ini, tetapi untuk anak cucu kita, untuk generasi kita kedepan supaya hidupnya lebih layak dan lebih baik dari kita-kita saat ini," tegas Ibu MARIA.

Ibu MARIA juga menambahkan, Kalau di 2019 ini ditakdirkan duduk di DPR RI melalui Dapil Surabaya-Sidoarjo, ia ingin ada di Komisi II atau III, karena sesuai dengan bidang-bidang yang ia alami selama ini.

"Kami siap mengemban amanah yang diberikan masyarakat, apabila kami diberi mandat oleh masyarakat Surabaya-Sidoarjo. Kami akan berjuang untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Surabaya dan Sidoarjo," tambahnya.

Maka dari itu, Ibu MARIA mengajak kepada seluruh masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, khususnya pemuda-pemuda untuk bekerja sama demi terwujudnya perubahan tata kelola di Negeri yang kita cintai ini.
Editor moh subhan:
Repoter moh tiger:

0 komentar:

Posting Komentar