Jumat, 01 Maret 2019

Tragis....!!! Diduga mengantuk. Toyota fortuner Tabrak Fuso, Tiga Orang Tewas di TKP


MADIUN. Harianmerdekapost.com-  Kecalakaan maut kembali terjadi, Kali ini di KM 604 Tol Madiun-Nganjuk satu unit Toyota Fortuner Hancur pasca menabrak  satu unit Truck Fuso, Jumat, 1/3/2019

AKP Bambang Kanit PJR Jatim 06 menjelaskan Kecelakaan maut terjadi sekira pukul 08: 00 WIB,  saat itu Toyota Fortuner nopol B 1905 KJE  melaju dengan kecepatan tinggi di Lajur kanan tol. Sopir Diduga mengantuk saat mengemudi, hingga tidak bisa mengendalikan kendaraan, akhirnya fortuner nahas itu oleng kearah kiri hingga menabrak bagian kanan belakang truk Fuso nopol L 8372 UB yang bermuatan kaca, akibat kecelakaan ini bagian depan kiri sampai tengah Toyota Fortuner hancur.

" Yang Fortuner ini di Lajur kanan mas, mungkin sisupir ngantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan lalu oleng ke arah kiri, terus nabrak Fuso bagian kanan belakang, akhirnya fortuner ini hancur mas." Terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa korban merupakan penumpang Fortuner berjumlah tiga orang yang semuanya tewas di TKP sementara sopir Fortuner mengalami Luka ringan.

"Korbannya berjumlah tiga orang merupakan penumpang Fortuner dan semuanya tewas di TKP, Sementara sopir Fortuner mengalami luka ringan." Pungkasnya.

Menurut saksi mata yang namanya enggan dimediakan mengatakan bahwa kodisi korban yang tewas sangat mengenaskan, penumpang yang duduk di jok bagian depan mengalami luka parah di bagian wajah dan dada korban. Sementara satu lagi berjenis kelamin perempuan meninggal dengan posisi tengkurap dan terpental kearah belakang Fortuner. 

" ngeri mas, itu yang duduk di jok depan tewas sedangkan bagian wajah dan dadanya sangat mengenaskan, dan ada juga yang terlempar ke bagian belakang dan keluar dari badan mobil dalam keadaan tengkurep mas, dia meninggal juga." Tukasnya.

Jurnalis: m rozi;

0 komentar:

Posting Komentar