Sabtu, 02 Maret 2019

Polsek Palengaan Jalin Sinergitas Pemilu 2019, Bersama PPK Dan PPS Se-Kecamatan Palengaan



PAMEKASAN, Harianmerdekapost.com - Dalam rangka untuk lebih mengakrabkan dan mendekatkan diri dengan petugas pemilu.
Polsek Palengaan menggelar silaturrahmi yang dikemas dengan jalan -jalan santai di areal Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Ahad. (03/03).

Acara ini dihadiri oleh, Kapolsek Palengaan beserta jajarannya, Camat Palengaan, PPK Kecamatan Palengaan, dan Seluruh PPS se-Kecamatan Palengaan.

Kapolsek Palengaan, IPTU. Bambang Irawan, SH. Mengatakan, kegiatan ini sebagai imbauan untuk saling mendekatkan diri satu sama lain, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Palengaan.

"Acara ini dalam rangka lebih untuk lebih mengakrabkan dan mendekatkan diri dengan petugas pemilu dan masyarakat," ucapnya melalui line watshAppnya.

Lebih lanjut dia berharap, selain imbauan, kegiatan ini juga sebagai sinergitas antara pihak kepolisian, pemerintah dan penyelenggara pemilu seperti Panwas dan jajaran PPK Kecamatan Palengaan.

"Saya harap, agar petugas pemilu di Palengaan lebih solid dan bersinergi dalam pelaksanaan Pileg, Pilpres 2019 mendatang," imbuhnya.

Sementara itu Camat Palengaan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka silaturrahmi demi menjalin sinergitas pemilu 2019.

"Ya kita kemas dengan jalan santai dan ngopi bareng bersama Muspika, PPK dan PPS se Kecamatan Palengaan," ucapnya. (Moh. Hewi).

0 komentar:

Posting Komentar