Kamis, 28 Maret 2019

PMII Iai Al-Kairat, Mengadakan Follow up di Wisata Nepa.



Pamekasan, Harianmerdekapost.com-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAI AL-KAIRAT Rayon Ibnu Aly Cabang Pemekasan, mengadakan Follow up yang di selenggarakan di Nepa.


Follow Up adalah agenda rutinitas yang harus di adakan oleh PMII setelah mengikuti MAPABA, guna untuk memperdalam ilmu serta ke intelektualan kader-kadernya, rabu, (27/03/2019).

Pemateri, ke 1 (satu) Syaiful Bahri (ketua komisariat pmii IAI Al-khairat) Cabang Pamekasan, tentang ke PMIIan dan pemateri ke 2 (dua) tentang Aswaja sahabat ROSI (Pengurus Cabang) PMII pamekasan.

Ke PMIIan dan Aswaja sudah menjadi materi wajib bagi intern PMII supaya menjadi kaum pergerakan yang benar-benar tahu nilai-nilai PMII, ada 35 anggota yang mengikuti acara yang di selenggarakan di tempat Wisata Nepa. 

Acara Follow up juga di ikuti dari berbagai kampus seperti ISTISA dan UNIRA, sehingga dalam acara Follow up kali ini, banyak hal yang akan di peroleh oleh kader-kader, selain memperdalam Ilmunya sekaligus silaturahmi antar kader-kader intern maupun eksternal. 

Harapan dari Ketua Komisariat semoga acara ini menjadi pelopor berubahan menjaga  kesolidtannya "semoga kedepannya tetap solid dan menjadi kader rahmatan lil alamin". Ucapnya, Syaiful Bahri. 
Reporter : jhoe

3 komentar:

  1. MANTULLL
    Semoga tetap solid dan kompak
    Salam pergerakan✊

    BalasHapus
  2. MANTULLL
    Semoga tetap solid dan kompak
    Salam pergerakan✊

    BalasHapus