Kamis, 07 Maret 2019

Pengurus Ranting Aisyiyah Dengok Study Tour di IPHI Batu~Malang


Laporan: Sudono Syueb

Harianmerdekapost.com Sebanyak 60 personil Pengurus dan Anggota Pengurus Ranting Aisyiyah (PRA) Dengok, Paciran, Lamongan, mengadakan Study Tour ke IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Batu, Malang, hari Kamis, 7/3 2019. Rombongan tersebut diangkut 2 moda Bus yang biayanya ditangung semua oleh bapak Drs. H. Naim Qodri, M.Ag.


   "Study Tour PRA Dengok, Paciran, Lamongan ini diadakan  dalam rangka pemantapan pengurus dan anggota dalam ber~Aisyiyah di PRM, Dengok, agar pengurus dan anggota semakin memahami visi~misi Aisyiyah, arah gerakan Aisyiyah dan Amal Usaha Aisyiyah sebagai salah satu Ortom Muhammadiyah", tutur Ibu Munjariyah, KM, salah satu pengurus PRA Dengok dan juga seorang guru senior di MIM Dengok, pada harianmerdekapost.com, siang tadi, melalui saluran seluler.
   Lebih lanjut ibu Munjariyah katakan bahwa Study Tour ini difasilitasi oleh Bpk Drs. H. Naim Kodri, MSi, putra asli Dengok yang sehari hari bekerja di Kemenag Provinsi Jawa Timur, dengan menanggung semua biaya trandportasinya.


   "Semoga setelah Study Tour ini, gairah ber~Aisyiyah di Pengurus Ranting Aisyiyah (PRM), Dengok, Paciran, Lamongan ini semakin semangat untuk ngopeni Amal Usaha Aisyiyah", tutur ibu Luluk Aida selaku Ketua PRA, Dengok, Paciran, Lamongan.
   Amal Usaha Aisyiyah, Dengok, ini sudah banyak, di antaranya: 1. Mengelola PAUD Aisyiyah, Dengok. 2. Mengelola TK ABA Aisyiyah. Dengok. 3. Ta'lim Ibu~ibu Aisyiyah, Dengok setiap setiap haru Rabu. 4. Pengajian ibu ibu Aisyiyah 2x setiap bulan. 5. Taman Pendidikan Al~Qur'an (TPA) Dengok yang dibina oleh ibu Mar'atushsholihah 6. Santunan pada fakir miskin, janda tua dan anak anak yatim setiap tahun.
   Study Tour ini juga diikuti perwakilan bapak bapak dari Pengurus Ranting Muhammadiyah Dengok.

0 komentar:

Posting Komentar