Minggu, 31 Maret 2019

PECAH...!!! Stadion Delta Sidoarjo Jatim Menjadi Lautan Manusia. Kemenangan Prabowo-Sandi semakin Terlihat.


Sidoarjo_ Harianmerdekapost.com  
Kampanye akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang bertempat di Stadion Delta Sidoarjo Jawa Timur berlangsung aman dan meriah. Ahad, 31/3/2019.

Turut hadir dalam acara Kampanye Akbar kali ini para Ulama, Habaib, dan para tokoh bangsa. Diantaranya, RKH. Moh Najih Maimun Zubair, (Rembang) RKH. Moh. Tohir Zain Abd Hamid. (Bata-bata Pamekasan) Rachmawati Soekarno Putri, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Dzul Kifli Hasan,  Ketua Umum Partai PKS Bapak Hidayat Nur Wahid. Ketua Partai Berkarya, Dan beberapa Tokoh Politik Lainnya.

 Ribuan massa pendukung Prabowo-Sandi berbondong-bondong memadati Stadion Delta Siduarjo, mereka datang dari berbagai Daerah di Jawa Timur, diantaranya Blitar, Nganjuk, Jombang, Siduarjo, Malang, Gresik, Surabaya, Madura dan berbagai daerah lainnya.

Menurut pantauan Harianmerdekapost.com dilapangan, tampak beberapa petugas keamanan berjaga2 di sepanjang ruas jalan, Baik dari TNI, Polri, Dishub, dan beberapa tim Keamanan dari berbagai Ormas dan Partai Politik. Hingga lalu lintas berjalan Ramai Lancar, 

Meski cuaca tampak panas namun semangat para pendukung Capres dan Cawapres 02 ini tetap berkobar. Hal ini dibuktikan dari Penuhnya halaman Panggung utama dengan Ribuan Massa yang tidak beranjak sampai acara benar-benar Usai. 

Sebelum acara dimulai panitia mengumandangkan Adzan pertanda Sholat duhur dimulai. Setelah adzan selsai dilanjutkan dengan iqomah dan solat duhur secara bergantian mengingat tempat yang tidak memadai. Setelah solat duhur dipastikan selesai barulah acara dimulai dan orasi Kebangsaan dilaksanakan secara bergantian, Diantaranya disampaikan oleh Dzul Kifli Hasan  dan Cucu Pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur. 

Kemeriahan semakin terasa saat massa Pendukung  dihibur oleh Soneta Group dan Raja Dangdut, Bang H. Rhoma Irama. Sebelum sang legenda memainkan lagu-lagu religi dan Kebangsaan terlebih dahulu H. Rhoma irama menyampaikan sambutan kebangsaannya.

Tidak cukup sampai disitu saja kemeriahan dan sorak soria pendukung Prabowo Sandi semakin terasa saat sang MC memanggil nama Nisa Sabyan. Lagu Din-Assalaam menjadi lagu pertama Artis Bernama Asli Khoirun Nisa ini. Dipenghujung lagu penyanyi bertubuh mungil dan imut ini menyempatkan diri untuk ber-Selfi dengan Ribuan pendukung dengan Pose Jari pestol sebagai simbol dukungannya terhadap calon Presiden dan wakil Presiden No urut 02. 

Tepat pada jam 14: 10 WIB Calon Presiden Sandiaga Salahuddin Uno tiba dan memasuki Area Stadion Delta Sidoarjo. Kedatangan capres yang merupakan pengusaha sukses ini disambut Gemuruh Takbir dari Ribuan Pendukungnya. Tak selang beberapa menit tepatnya pada Pukul 14: 20 WIB. Capres Prabowo Subianto memasuki areal Stadion. Situasi ini tentu menambah serunya perhelatan akbar ini. Kedatangan Capres no urut 02 ini disambut dengan Pembacaan Solawat Badar oleh ribuan Pendukungnya. 

Dalam sambutannya Sandiaga Salahuddin Uno menepis dan mematahkan argumen yang mengatakan bahwa jika Prabowo Sandi menang maka Tahlilan, Maulidan dan NU akan musnah. Bahkan sebaliknya ia menegaskan Jika Pasangan Prabowo-Sandi diberi kepercayaan untuk memipin bangsa Indonesia maka pihaknya akan menumbuh kembangkan segala bentuk Kegiatan keagamaan sesuai kearifan lokal yang ada. Bahkan ia berjanji akan menjadikan NU sebagai Organisasi terkuat didunia. 

"Kami menepis segala argumen yang selama ini mengatakan bahwa jika kami menang maka tidak ada lagi tahlilan, maulid bahkan ada yang mengatakan NU akan musnah. Semua itu merupakan Hoax dan Kebohongan. Justru kami akan menumbuh kembangkan kegiatan Keagamaan sesuai kearifan lokal yang ada. Bahkan NU akan menjadi organisasi terkuat di Dunia." Tegasnya. Diikuti pekikan takbir.

Jurnalis: Abd Basid

0 komentar:

Posting Komentar