Sabtu, 30 Maret 2019

Pagar Jati Indonesia Menyesalkan Sikap Risma Yang Tak Kunjung Beri Penjelasan Terkait Putranya



Surabaya, harianmerdekapost.com. Kasus amblesnya Jalan Raya Gubeng, Surabaya yang menyeret nama Fuad Bernardi, putra sulung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, sampai kini Risma belum memberikan komentar apapun terkait pemeriksaan putranya oleh Polda Jatim, bahkan Risma terkesan menghindar dari kejaran wartawan.

Ketua DPC Surabaya, Pagar Jati Indonesia Bagus Yudianto, SH ketika ditemui harianmerdekapost.com mengatakan, sikap Risma tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin. Bahkan sebagai orang tua dari Fuad, serta orang tua dari seluruh warga Surabaya, sahurusnya Risma memberi contoh yang baik terhadap warganya terkait permasalahan yang menimpa putranya sendiri.

"Jangan sampai berita ini melebar dan menjadi fitnah, karena Risma sebagai orang tua dari Fuad, serta orang tua dari warga Surabaya tidak memberikan komentar apapun terkait kasus tersebut," kata Bagus.

Bahkan Bagus menegaskan, walaupun dia sibuk dari aktifitasnya sebagai Wali Kota Surabaya, setidaknya Risma bisa memberi penjelasan kepada media terkait kasus yang menimpa putranya, walaupun lewat jaringan teleconference. Sehingga publik tidak dibuat bertanya-tanya terkait permasalahan tersebut.

"Meskipun menilik dari aktifitas Wali Kota Surabaya itu padat, beliau tetap harus memberikan penjelasan kepada media, meskipun lewat WA atau teleconference Selama ini ada rumor opini publik bahwasanya Wali Kota Surabaya menghindar dari kejaran Wartawan," Tegas Bagus. (Leman).

0 komentar:

Posting Komentar