Senin, 11 Maret 2019

Ormas Laskar Merah Putih Dan LSM KPK NUSANTARA Siap Kawal Pengaduan Masyarakat Desa Lesong Laok



Pamekasan, harianmerdekapost.com. Warga Dusun Rapas, Desa Lesong Laok, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, H. Mohammad Zaini mengadukan Kades Lesong Laok ke Ormas Laskar Merah Putih (LMP) dan LSM KPK Nusantara terkait pelayanan Kades Lesong Laok terhadap masyarakatnya, Senin (11/3/2019).



Seperti diketahui sebelumnya, H. Zaini tidak mendapatkan pelayanan dari Kades Lesong Laok terkait proposal Pokmas yang tidak di tanda tangani oleh Kades Lesong Laok, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan. Pihaknya tidak bisa menerima atas perlakuan Kades Lesong Laok yang di anggap sudah mengingkari amanah yang di berikan oleh rakyat. Sehingga pihaknya mengadukan persoalan itu ke Ormas LMP Pamekasan dan LSM KPK Nusantara Pamekasan.

Sementara itu, Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pemekasan Abdus Samad ketika dikonfirmasi harianmerdekapost.com membenarkan adanya aduan dari masyarakat Desa Lesong Laok, Kecamatan Batumarmar. Pihaknya bersama LSM KPK Nusantara Pamekasan mengatakan, siap mengawal aduan masyarakat Pamekasan tanpa terkecuali.

"Kami siap kawal semua aduan masyarakat Pamekasan, dan Kami tidak akan mentolerir pihak pemangku kekuasaan yang tidak melayani masyarakat sebagai mana mestinya. Kami akan melakukan investigasi dan kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait, atas aduan warga Desa Lesong Laok tersebut," kata Samad di Markas Cabang LMP Pamekasan, Senin (11/3).

Samad juga menambahkan, pihaknya akan membawa persoalan itu ke ranah Hukum apabila nanti ditemukan adanya pelayanan masyarakat di Desa Lesong yang menyalahi aturan.

"Kalau nanti dari hasil investigasi kami menemukan adanya pelayanan masyarakat yang menyalahi aturan, maka kami akan membawa persoalan ini ke ranah Hukum," tambah Samad.

Terpisah, Korlap LSM KPK Nusantara Kabupaten Pamekasan Amsiruddin menjelaskan kepada harianmerdekapost.com, pihaknya akan segera menindak lanjuti terkait aduan masyarakat Desa Lesong Laok, dan segera melakukan investigasi bersama LMP Pamekasan.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Ketua LMP Pamekasan terkait persoalan pelayanan masyarakat di Desa Lesong Laok, dan kami akan segera melakukan investigasi bersama," jelas Amsir. (Bahri)

0 komentar:

Posting Komentar