Sabtu, 02 Maret 2019

Oknom Polisi Di Gerebek Warga Di Rumah Istri Orang



Lumajang, harianmerdekapost.com. Penggerebekan oknom Polisi bersama seorang wanita di Dusun Umbalan, Desa Pronojiwo, Lumajang, Kamis malam (28/2/2019), sekitar pukul 23.30 WIB membuat heboh warga sekitar hingga saat ini, Sabtu (2/3).

Ida Nur Aini, Kepala Desa Pronojiwo ketika di temui harianmerdekapost.com. juga membenarkan kejadian tersebut.

"Iya pak benar, kejadiannya tadi malam, saat itu saya tidak ada dirumah, saya ada acara di Malang. Setelah saya nyampe rumah, ternyata yang bersangkutan sudah dibawa ke Polres Lumajang," katanya Jumat (1/3/2019).

Sebelumnya, oknom Polisi inisial 'AL'  berpangkat Bripka di gerebek warga sekitar lantaran saat tengah malam berada dirumah seorang wanita inisial 'HT' warga Dusun Umbalan, Desa Pronojiwo yang merupakan istri sah orang lain. 

Saat kejadian, suami 'HT' sedang tidak ada dirumah, kerena profesinya sebagai pedagang salak, saat itu ia sedang kirim salak ke luar Kota.

Warga sekitar sudah mencurigai gerak-gerik Bripka 'AL', yang sering datang kerumah 'HT' tengah malam saat suami 'HT' tidak ada dirumah. Kedatangan Bripka 'AL' kerumah 'HT malam itu sudah diamati oleh warga.

Sebelum penggerebekan, warga berkumpul dan bediam disamping rumah 'HT'. Malam semakin larut, tampa curiga 'HT' mematikan lampu, akhirnya warga yang sudah mengintai menggerbek keduanya dan langsung membawa ke Balai Desa setempat.

Bripka 'AL' yang di ketahui merupakan Anggota Polsek Pronojiwo, Lumajang, saat ini sudah di amankan oleh Propam Polres Lumajang untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. (Han/Tim).

0 komentar:

Posting Komentar