Minggu, 03 Maret 2019

Meninggal Dalam Kecelakaan, Jenazah Ajudan Bupati Demak Langsung Dibawa Kerumah Duka Di Kota Pasuruan



Pasuruan, harianmerdekapost.com. Suasana duka menyelimuti rumah Febri Dien Terial yang merupakan Ajudan Bupati Demak di Kelurahan Petamanan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (3/3/2019).

Sejumlah karangan bunga dalam bentuk ucapan Bela Sungkawa berjejeran di sekitar halaman rumah Febri Dein Terial.

Sebulumnya, Mobil yang di tumpangi Bupati Demak M. Natsir bersama Ajudannya, Febri Dien Terial terlibat kecelakaan dengan menabrak truk tronton di Tol Batang-Semarang, Minggu (3/3) sekitar pukul 03.15 WIB. 

Akibat kecelakaan tersebut, Ajudan Bupati Demak, Febri Dien Terial Tewas di TKP. Sementara Bupati Demak M. Natsir mengalami luka ringan dan syok, yang saat ini masih dirawat di RSUD Batang.

Sejumlah Staf Pemerintah Kabupaten Demak langsung berangkat menuju Pasuruan. Sebab Jenazah Febri langsung dibawa kerumah duka, di Kota Pasuruan.

Mereka berangkat pukul 08.00 WIB dari Pendopo Bupati Demak, langsung menuju rumah duka, di Kota Pasuruan dengan menggunakan satu unit Bus Pemkab Demak.

Sementara Jenazah Febri Dein Terial tiba dirumah Duka sekitar pukul 16.45 WIB, Minggu (3/3). Saat peti Jenazah diturunkan dari Ambulans, tangisan pun pecah.

"Aku pengen ndelok wajahe anakku. (Saya ingin lihat wajah anak saya)," kata Ibunda Febri, Endang Ganefa Listyowati.

Endang tak kuasa menahan tangis ketika melihat peti Jenazah anaknya, bahkan ia berontak ingin memeluk Janazah anaknya. Semua Keluarga dan kerabat pun juga tak kuasa manahan haru.

Sementara itu, petakziah semakin banyak yang datang kerumah duka untuk memberikan Do'a. Mereka juga ingin men Sholatkan dan mengiringi Jenazah Febri sampai ketempat peristirahatan terkhirnya. (Han/Anam).

0 komentar:

Posting Komentar