Minggu, 17 Maret 2019

MARIA LUCIA LINDHAJANY, SH.Mkn bertutur sapa dengan warga. Dalam penyampayan visi dan misi



Surabaya, harianmerdekapost.com. Maria Lucia Lindhajany, SH.Mkn. Caleg DPR-RI dari partai nasdem no urut 3 ini kembali bertutur sapa dengan warga. Kali ini Maria mendatangi warga di Jl. Setro gg 3 RT. 3 RW. 4. Kelurahan Gading kecamatan Tambak Sari Surabaya. Minggu malam 17/3/2019.

Dalam pertemuannya kali ini, Maria kembali menyampaikan Kemurnian hatinya untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI adalah karena ia ingin adanya suatu perubahan di Indonesia bukan karena adanya suatu keinginan pribadi. 

Maria kembali menyampaikan bahwa dia ingin adanya suatu kepastian hukum untuk rakyat kecil yang terdzolimi dalam hal pertanahan sebagaimana yang selama ini ia temui dalam pekerjaan nya sebagai notaris selama 18 tahun ini. Maria menyampaikan bahwa untuk posisinya saat ini yang masih sebagai notaris ia hanya bisa membantu memberikan solusi namun jika ia duduk di DPR RI maka ia akan memiliki power untuk tegas dalam menyelesaikan permasalahan terkait pertanahan ini.

Maria juga menyinggung terkait sumber daya manusia (SDM) yang saat ini belum mumpuni sehingga negara kita belum bisa bersaing dengan negara luar. Oleh karena itu Maria menekankan bahwa generasi penerus harus memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni agar dapat membawa Indonesia bersaing dengan negara lain.

Maria juga menyampaikan tentang peraturan yang banyak tumpang tindih, hal ini menurutnya disebabkan oleh pembuatnya yang bukan berasal dari sarjana hukum. Sarjana Hukum saja belum tentu bisa merancang UU, karena merumuskan UU bukanlah sebuah hal mudah. Tumpang Tindihnya peraturan dapat menyengsarakan rakyat Indonesia. 

Hal inilah yang akan Ibu Maria utamakan jika Tuhan menakdirkan dirinya duduk di kursi DPR-RI tahun 2014-2024.

Maka dengan ini marilah kita sukseskan pemilihan Ibu Maria dapil 1 Surabaya-Sidoarjo agar terealisasikan kebutuhan Masyarakat.editor rahem: 
jurnalis moh tiger:

0 komentar:

Posting Komentar