Sabtu, 16 Maret 2019

Maria Lucia Lindhajany, SH. Mkn. Caleg DPR-RI no urut 3 dari partai Nasdem.


Surabaya, harianmerdekapost.com. MARIA LUCIA  LINDHAJANY, SH. Mkn. Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Nomor Urut 3, Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), kembali bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga surabaya. Kali ini bersama warga medokan semampir gg 5, Surabaya, Sabtu  (16/3/2019) pagi.


Dari pantauan harianmerdekapost.com, seperti biasanya, MARIA di hadapan para Relawan dan Warga yang hadir memaparkan Visi-Misinya. Ia kembali menegaskan keinginannya bisa duduk di DPR RI tidak ada lain, kecuali ingin melakukan perubahan untuk Indonesia. Sehingga dirinya merasa terpanggil untuk Nyaleg demi bisa memperjuangkan rakyat Indonesia, khususnya warga Surabaya-Sidoarjo yang selama ini masih banyak yang terdholimi.

Seperti diketahui sebelumnya, MARIA yang berprofesi sebagai Notaris itu menegaskan, selama bekerja jadi Notaris di Surabaya dari tahun 2001 hingga saat ini, banyak melihat warga Surabaya yang terdholimi masalah kepemilikan tanah oleh mafia-mafia tanah yang bekerja sama dengan oknom-oknom terkait. Sehingga sangat merugikan hak-hak masyarakat. Bahkan MARIA menambahkan, bukan cuma di Surabaya, tetapi juga terjadi diseluruh Indonesia. Dah hal ini sering kali ia temui.

MARIA juga ingin adanya suatu peraturan yang benar, karena selama ini melihat banyak peraturan-peraturan yang sangat merugikan rakyat kecil yang tidak mengerti apa-apa. Oleh karena itu, jika dirinya ditakdirkan terpilih menjadi Anggota DPR RI melalui Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), ia fokus untuk berjuang di bidang Hukum yang selama ini Hukum hanya menguntungkan bagi orang-orang kalangan atas. Sehingga seluruh rakyat Indonesia bisa punya kepastian Hukum. Selain di bidang Hukum MARIA juga berkomitmen untuk meningkatkan SDM demi generasi penerus bangsa yang harus di bina dan di didik dari sekarang, supaya mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Menurut Maria, jika rakyat Indonesia memiliki SDM yang mumpuni maka ini dapat memecahkan suatu masalah. Apapun masalah itu kalau kita memiliki SDM yang bagus dengan pendidikan yang tinggi maka disini kita bisa memecahkan masalah dan mencari jalan keluar, mendapatkan solusinya dan semuanya akan berjalan baik bukan dengan cara yang tidak halal jika kita memiliki SDM yang baik. 

Maria menuturkan bahwa generasi penerus bangsa harus mendapatkan sekolah dan pendidikan yang lebih baik dari orang tuanya. Agar kedepannya Indonesia bisa lebih mudah menyelesaikan berbagai macam masalah. Dan agar terciptanya suatu kesejahteraan dalam hidup.

Oleh sebab itu, MARIA meminta Do'a restu dan dukungan dari warga Surabaya-Sidoarjo

Maria juga berserah diri pada Tuhan bahwa dia berangkat dari hati yang bersih dan murni untuk menciptakan suatu perubahan di Indonesia.
Semoga ia terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2019 - 2024 mendatang. Editor eka:
Repotar moh tiger:

0 komentar:

Posting Komentar