Jumat, 29 Maret 2019

Maria Lucia Lindhajani, Caleg DPR-RI kembali bersilaturahmi dengan Warga.



Surabaya, harianmerdekapost.com Maria Lucia Lindhajany, SH.Mkn. Caleg DPR-RI dari partai Nasdem no urut 3 ini kembali bersilaturahmi dan bertutur sapa dengan warga. Kali ini Maria menyambangi warga Wiyung Keramat gg 2 (29/3/2019) Jumat malam.

Maria menyampaikan bahwasanya niatnya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI adalah benar-benar murni dari hatinya yang terdalam bahwa ia menginginkan suatu perubahan di Indonesia. Bukan karena maksud pribadi atau hal lainnya.

Maria menuturkan bahwa selama ia menjadi Notaris 18 tahun terakhir ini ia sudah sangat paham betapa yang beruang akan menang dan sebaliknya. Maka dari itu ia ingin adanya sebuah perubahan di Indonesia.

Mulai dari membenahi Peraturan Perundang-undangan yang kerap kali di jumpai tumpang tindih, dikarenakan kurang kompetennya orang di balik pembuatan UU tersebut. Bagi Maria merumuskan UU tidaklah mudah dan benar-benar perlu orang-orang yang berkompeten. 

Maria juga menyampaikan bahwa kepastian hukum tidak hanya perihal UU namun juga terkait pertanahan. Betapa banyak rakyat kecil yang terdzolimi oleh mereka yang memiliki materi, hal inilah yang membuat Maria tergerak untuk menciptakan suatu perubahan, terutama dalam kepastian hukum di bidan pertanahan.

Maria juga menyinggung mengenai Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus di benahi kedepannya agar mampu mencetak aset bangsa atau penerus bangsa yang mumpuni, agar negara Indonesia dapat bersaing ke rana Internasional.

Maria menyampaikan bahwa hal inilah yang akan ia bawa jika Tuhan mengijinkan ia menjadi Anggota DPR-RI. 

Maka dari itulah marilah kita sukseskan pemilihan Ibu Maria Lucia Lindhajany, SH.Mkn. untuk duduk di kursi DPR-RI periode 2019-2024
Moh tiger:

0 komentar:

Posting Komentar