Jumat, 15 Maret 2019

KPK Tangkap Anggota DPR Yang Juga Ketum Parpol



Surabaya, harianmerdekapost.com. KPK kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini diduga menangkap seorang Anggota DPR RI yang juga Ketua Umum Partai Politik, Jumat (15/3/2019).


Dari informasi yang diperoleh harianmerdekapost.com, penangkapan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB (15/3), di Sidoarjo, Jawa Timur. Diduga, KPK melakukan penangkapan itu usai yang bersangkutan melakukan transaksi suap. Isu yang berhembus, Anggota DPR RI itu yang terjaring OTT adalah Romahurmuziy yang merupakan Ketum PPP.

Menurut informasi yang tersebar, Romi sapaan akrabnya, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Bahkan pihak Polda Jatim ketika dikonfimasi, membenarkan adanya pemeriksaan, namun tidak menyebut nama-nama yang terjaring dalam OTT tersebut.

Lalu harianmerdekapost.com mencoba mengonfirmasi nama Romi ke salah satu pengurus DPP PPP, ia membenarkan bahwa Romi saat ini sedang berada di Surabaya. Namun yang bersangkutan belum mendapatkan informasi tentang OTT tersebut.

"Saya belum tau mengenai hal itu, tetapi saya telepon Ajudan Romi, dia mengatakan bahwa mas Romi sedang di Surabaya," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari KPK maupun Polda Jatim terkait adanya penangkapan yang diduga salah satu Anggota DPR RI dan juga merupakan Ketum Parpol tersebut.
Jurnalis : Moh. Tiger.
Editor     : M. Subhan.

0 komentar:

Posting Komentar