Selasa, 05 Maret 2019

Kecelakaan Beruntun Di Pasuruan Melibatkan 5 Kendaraan, 1 Truk Terguling



Pasuruan, harianmerdekapost.com. Sebanyak 5 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Pantura, Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasurun, Senin (4/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari informasi yang di dapat harianmerdekapost.com, 5 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut, diantaranya Bus ber Nopol N 7670 US, Truk ber Nopol BG 8696 UK, Dump Truk, Mini Bus warna coklat, serta Truk yang terguling di tengah Jalan yang diketahui bermuatan ikan segar. Nampak ikan segar berserakan di Jalan.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, membenarkan Kecelakaan yang melibatkan 5 kendaraan tersebut. Jayadi mengatakan semua korban sudah di evakuasi ke Puskesmas Nguling.

"Ada 5 kendaraan yang terlibat. Para korban sudah di evakuasi ke Puskesmas Nguling untuk mendapatkan pertolongan medis. Mudah-mudahan tidak ada korban Jiwa," katanya.

Namun Jayadi belum bisa  menjelaskan secara detail akibat kecelakaan tersebut, lantaran masih melakukan tindakan penanganan di TKP.

"Nanti saya infokan untuk lebih detailnya. Kami masih melakukan penanganan di TKP," pungkasnya. (Han/Anam).

0 komentar:

Posting Komentar