Minggu, 24 Maret 2019

Forum Ulama dan Habaib Pamekasan gelar Audensi dan Silaturrahmi bersama Polres Pamekasan


Pamekasan_ Harianmerdekapost.com.
Ratusan Ulama dan Habaib yang tergabung dalam Forum Ulama dan Habaib Pamekasan melakukan Audensi dan Silaturrahmi bersama Polres Pamekasan yang bertempat di Mapolres Pamekasan. Senin 25/3/2019


Kedatangan Ratusan Ulama dan Habaib se-Kabupaten Pamekasan ini tidak lain hanya silaturrahmi bersama Kapolres Pamekasan, hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif jelang Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu Damai 17 April 2019 mendatang.

Kh. Fadholi M Ruham Perwakilan Ulama yang datang di Mapolres Pamekasan kepada media menuturkan bahwa pihaknya mendukung kinerja Polres untuk menciptakan dan menjamin keamanan Pemilu serentak dan tetap menjunjung netralitas.

"Kami hanya meminta kepada Polres agar tetap menjunjung tinggi netralitas agar pemilu berjalan Aman dan Kondusif." Tuturnya.

Ditempat yang sama Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo menyambut baik kedatangan Para Ulama dan Habaib serta silaturrahmi berjalan dengan baik dan kondusif.

"Alhamdulillah kegiatan Silaturrahmi berjalan baik dan lancar kamipun menyambut baik kedatangan para Ulama, ini semua dilakukan untuk bingkai Silaturrahmi antar tokoh Masyarakat, Ulama dan Polri terjalin dengan baik, lebih-lebih jelang Pemilu mendatang." Katanya.

Iapun menegaskan bahwa sudah dari awal pihaknya memastikan seluruh Anggota dan Jajarannya sangat menjunjung Netralitas tanpa keberpihakan. Iapun menyampaikan bahwa dalam rangka menciptakan dan memberi jaminan keamanan Pihaknya bersama TNI Polri akan menurunkan setidaknya Tujuh Ribu Pasukan untuk pengamanan Pemilu.

"Jadi dari awal sudah kami tekankan kepada seluruh anggota dan jajaran agar tetap menjunjung netralitas, dan kami pastikan Kami netral dalam pemilu ini. Dan terkait pengamanan kami akan menerjunkan Tujuh Ribu pasukan dari TNI dan Polri agar keamanan dan kondusifitas bisa terjamin." Pungkasnya.

Jurnalis: Abd Basid

0 komentar:

Posting Komentar