Selasa, 05 Maret 2019

Dua Truk Dari Arah Berlawanan Tabarakan Di Pandaan, Pasuruan



Pasuruan, harianmerdekapost.com. Kecelakaan kembali terjadi, kali ini di Jalan Surabaya-Malang, tepatnya di depan Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan, Selasa (5/3/2019), dini hari.

Dari hasil yang dihimpun harianmerdekapost.com, kecelakaan itu melibatkan truk gandeng ber Nopol  N 8959 UD yang dikendarai Abdul Malik (46), warga Jalan Sidodadi, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, melaju dari arah Malang menuju Surabaya, VS truk Fuso ber Nopol N 8380 UA yang dikendarai Tohir (55), warga Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, melaju dari arah sebalilnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar menjelaskan, kecelakan terjadi bermula saat truk gandeng sampai dilokasi kejadian, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak tiang lampu PJU ditengah pembatas Jalan. 

Kemudian truk gandeng tersebut masuk ke jalan berlawanan (Surabaya-Malang). Pada saat bersamaan sedang melaju truk Fuso dari arah berlawanan, sehingga tabakan tidak bisa dihindarkan.

Akibat dari kecelakaan itu, dua truk tersebut mengalami rusak parah di bagian kabin, sementara kedua sopir truk tersebut jaga mengalami luka bahkan salah satu sopir terjepit kabin

"Kedua korban luka sudah di rawat di RS Mitra Sehat Medika, Pandaan," jelas AKP Eko Iskandar.

Eko juga menambahakan, kecelakaan itu terjadi karena kelalaian pengemudi truk gandeng.

"Faktor yang mempengaruhi laka ini adalah faktor Manusia. Pengendara kendaraan truk gandeng kurang berhati-hati," tambah Eko. (Han/Anam/Tim).

0 komentar:

Posting Komentar