Jumat, 08 Maret 2019

Dua Kurir asal Jalan KH Ahmad Dahlan Diringkus, Usianya Masih Muda



Pasuruan, harianmerdekapost.com. Polres Pasuruan Kota berhasil mengungkap kasus narkoba. Kali ini ada dua kurir yang berhasil dibekuk. Mereka adalah Muhammad Khoirul Anam (22) dan Muhammad Mahrus Ali (25), Kamis (7/3/2019).

Kedua pemuda asal Jalan KH Ahmad Dahlan ini, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan ini dibekuk oleh petugas Satreskoba Polresta Pasuruan di sebuah warung kosong di Jalan raya Parasrejo.

Dari keduanya berhasil ditemukan satu klip sabu seberar 0,31 gram; dua buah handphone, satu buah dompet dan satu ATM.

Kasatreskoba Polresta Pasuruan, AKP Imam Yuwono mengungkapkan kedua tersangka secara bersama-sama menjadi kurir sabu-sabu. Mereka menjual sabu dengan sistem poket. Setiap paketnya dijual dengan harga Rp 200 ribu.

Dari setiap paket yang terjual, keduanya mendapatkan keuntungan sebesar Rp 50 ribu. Keuntungan ini digunakan bersama-sama untuk membeli sabu. Kegiatan ini sudah dilakukan keduanya sejak satu bulan terakhir. Sabu ini didapatkan dari sejumlah daerah di Kabupaten Pasuruan.

“Mereka menjadi kurir agar bisa nyabu. Keduanya dikenakan pasal 112 ayat 1 atau pasal 114 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya lima tahun,” jelas mantan Panit Diresnarkoba Polda Jatim ini. (Anam/Us)

0 komentar:

Posting Komentar