Sabtu, 16 Maret 2019

Dapat Anggaran DAK Rp. 1,6 Milyar, Pantai Lon Malang Akan Direvitalisai



Sampang, harianmerdekapost.com. Wisata Pantai Lon Malang yang terletak di sisi pantai utara, Desa Bira Tengah, Kecamatan, Sokobanah, Kebupaten Sampang mendapat perhatian dari Pemkab Sampang.


Plt. Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang, Aji Waluyo mengatakan kepada harianmerdekapost.com, pihaknya mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp. 1,6 Milyar. Dimana dana tersebut akan di anggarkan untuk pengelolaan wisata Pantai Lon Malang.

"Jadi dana Rp. 1,6 Milyar itu merupakan dana khusus untuk mengelola wisata Pantai Lon Malang agar lebih baik lagi," kata Waluyo, Sabtu (16/3/2019).

Nantinya Pantai Lon Malang akan direvitalisasi menjadi destinasi wisata yang lebih bergairah untuk menarik wisatawan, karena wisata di wilayah Pantura kabupaten Sampang tersebut memiliki panorama pantai dan deburan ombak.

Waluyo juga menambahkan, pihaknya sudah mempunyai grand design untuk pembangunan wisata Pantai Lon Malang. Namun pembangunannya nanti dilakukan secara bertahap.

"Nantinya wisata Pantai Lon Malang ini tidak kalah bagus panoramanya atau fasilitasnya dengan wisata pantai yang sudah banyak terkenal. Kami sudah menyiapkan designnya," tambahnya. (Han/Tim).

0 komentar:

Posting Komentar