Sabtu, 02 Maret 2019

Carok Di Probolinggo Melibatkan Bapak, Anak Dan Teman



Probolinggo, harianmerdekapost.com. Warga Blok Kedung, Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, di gegerkan oleh kejadian carok, Jumat (1/3/2019). Kejadian nahas itu terjadi setalah tiga orang terlibat bacokan.

Dari informasi yang di himpun harianmerdekapost.com, ketiga orang tersebut sama-sama mengalami luka bacok. Tiga orang yang terlibat carok tersebut adalah Asan Adun (58) bersama anaknya bernama Elyas Pradana (33), warga Dusun Cangkang, RT. 9 / RW. 4, Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran. Sementara satu orang lainnya adalah Tono (35), warga Blok Kedung, Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, yang merupakan lawannya.

Dari kejadian itu, Asan Adun mengalami luka di bagian kepala dan tangan, sedangkan Elyas mengalami luka bacok di pinggang dan juga tangan. Lantas bapak dan anak tersebut, dilarikan ke Puskesmas Bantaran untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Tono hanya mengalami luka gores di tangan dan jempolnya saja dan sudah di obati di Puskesmas Jorongan. Setelah itu, akhirnya Tono menyerahkan diri ke Polsek Leces.

Dari hasil penyelidikan sementara, insiden tersebut bermula, ketika Asan Adun dan anaknya Elyas mendatangi rumah Tono, di Blok Kedung, Desa Pondok Wuluh, Jumat (1/3) siang dengan membawa clurit.

"Sebelumnya saya sempat dapat ancaman, jadi saya juga bawa clurit," ujar Tono saat ditemui harianmerdekapost.com. Sabtu (2/3) di Mapolsek Leces, Probolinggo.

Saat itu mereka bertiga bertemu dan langsung terlibat carok. Saat aksi bacokan itu terjadi, suasana di lokasi kejadian yang dekat dengan masjid tengah ramai.

Warga yang melihat Tono sedang terlibat carok dengan Dua orang yang merupakan bapak dan anak itu, segera menolong Tono. Sejumlah kerabat Tono yg datang ke lokasi kejadian tersebut, tidak terima dan mereka juga megeroyok Asan Adun dan anaknya. Akhirnya bapak dan anak itu mendapatkan sejumlah luka. (Han/Anam/Tim).

0 komentar:

Posting Komentar