Selasa, 12 Maret 2019

Caleg DPR RI Kembali Menyapa Warga Surabaya



Surabaya, harianmerdekapost.com. Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Nomor Urut 3, MARIA LUCIA LINDHAJANY, SH. Mkn. kembali bersilaturrahmi dan menyapa warga surabaya. Kali ini bertempat di Jalan Jemur Wonosari, Gg buntu RT. 5 / RW. 9, Wonocolo, Surabaya, Selasa (12/3/2019) malam.

Dari pantauan harianmerdekapost.com, Caleg DPR RI yang berangkat dari Dapil Jatim 1, Surabaya-Sidoarjo itu kembali menegaskan, pentingnya peningkatan SDM dan kepastian Hukum di Indonesia. Dihadapan warga Surabaya, khususnya warga Wonocolo, ia menginginkan suatu perubahan untuk Indonesia.

MARIA juga mengajak kepada seluruh warga yang hadir khususnya bagi para Melenial untuk turut berkontribusi dalam membangun suatu perubahan demi masa depan Bangsa yang lebih baik.

"Kenapa kok tiba-tiba saya ingin nyaleg di tahun 2019 ini, karena saya merasa punya kewajiban berjuang untuk melakukan suatu perubahan demi anak cucu kita serta bagi para generasi muda agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari kita, dari bapak-bapak/ibu-ibu ini semua. Saya berangkat nyaleg ini dari hati bersih, tidak ada keinginan pribadi, tidak ada keinginan jadi Anggota DPR RI untuk mencat uang atau korupsi uang rakyat. Karena saya mohon maaf bapak-bapak/ibu-ibu yang hadir disini, saya tidak bisa menyebutkan, tetapi kalau hanya untuk kehidupan saya pribadi sudah lebih dari cukup. Seperti bapak-bapak/ibu-ibu ketahui, pekerjaan saya sebagai Notaris sudah lebih dari cukup untuk kehidupan keluarga saya pribadi. Tidak ada lain, niat saya untuk bisa duduk di DPR RI kecuali ingin adanya perubahan untuk Indonesia" tegas MARIA.

MARIA juga melihat kondisi Indonesia dari tahun ke tahun korupsi makin marak terjadi. Ia merasa miris sekali kalau sampai generasi penerus bangsa ini tidak melakukan suatu perubahan, yang mana harus dimulai dari saat ini. Ia menambahkan, pentingnya membina dan mendidik generasi muda demi Bangsa dan Negara. Untuk itu, kepada bapak-bapak/ibu-ibu ini semua, serta para kaum melenial, mari bersama-sama berjuang untuk membangun Indonesia yang lebih baik supaya Indonesi bisa bersaing dengan Negara-Negara lain, terutama dengan Negara-Negara tetangga.

"Kita harus membina dan mendidik anak cucu kita, generasi penerus Bangsa kita supaya kehidupan dalam ber Bangsa dan ber Negara jauh lebih baik dari tahun-tahun sebemumnya," tambahnya.

MARIA juga melihat dari sisi Hukum di Republik ini, yang selama ini masyarakat diresahkan dengan tidak adanya kepastian Hukum. Perundang-undangan di Indonesia yang masih carut-marut menjadi perhatian khusus Caleg DPR RI, Nomor Urut 3 dari Partai Nasdem tersebut.

"Memang tidak mungkin saya seorang diri bisa meng handle atau meluruskan persoalan itu semua, tetapi saya yakin masih ada saudara-saudara kita yang mempunyai hati untuk Bangsa dan Rakyat Indonesia. Maka dari itu, saya maju sebagai Caleg DPR RI dan berkeinginan untuk bisa duduk di DPRI RI agar saya punya kekuatan, punya power untuk mewujudkan perubahan demi kemajuan Bangsa, khususnya anak cucu kita dimasa yang akan datang," tegas MARIA.

Sementara, warga yang hadir sangat antusias mendengarkan pemaparan Visi-Misi MARIA LUCIA LINDHAJANY, SH. Mkn. dan berharap mendapat amanah dari warga Surabaya dan Sidoarjo untuk bisa mencapai tujuan, yakni terpilih menjadi Anggota DPR RI priode 2019 - 2024 mendatang.moh tiger:

0 komentar:

Posting Komentar