Sabtu, 16 Maret 2019

Caleg Dapil 1 no urut 3 dari partai Nasdem MARIA LUCIA LINDHAJANY, SH.Mkn kembali menyapa warga dengan kegiatan senam bersama



Surabaya, harianmerdekapost.com.
Maria Lucia Lindhajany, SH.Mkn. Caleg DPR RI dari partai Nasdem no urut 3 ini kembali menyapa warga lewat kegiatan senam bersama yang disambut antusias oleh warga Dusun Kletek Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Tepatnya Warga RT 5 RW 3, Minggu 17/3/2019.

Maria kembali menyampaikan visi-misi nya mengenai niatnya mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI tahun 2019-2024. Yang dimana Maria ingin adanya suatu perubahan untuk Indonesia, terutama warga Surabaya-Sidoarjo. 

Maria juga menyampaikan bahwa ia ingin adanya suatu kepastian hukum akan pertanahan yang dimana pada saat ini di Indonesia banyak sekali tanah-tanah warga yang terdzolimi karena oknum tertentu seperti para mafia tanah. Hal ini dirasakan sendiri oleh Maria ketika ia menjadi seorang notaris sejak tahun 2001 sampai saat ini, ia mengakui bahwa ia sangat paham bagaimana rakyat kecil yang tidak paham dengan hal pertanahan di permainkan oleh oknum yang memiliki materi seperti mafia tanah. Untuk masalah persengketaan tanah Maria mengaku bisa membantu. 

Selain itu, Maria kembali menyinggung perihal keinginan nya untuk meningkatkan SDM di Indonesia, "jika SDM kita rendah bagaimana kita dapat bersaing dengan negara-negara lain" Ujarnya. Maka dari itu Maria ingin agar SDM di Indonesia ini tercipta dengan baik sehingga dapat membantu Indonesia kedepan untuk bersaing dengan negara lain. Maria berpendapat bahwa peningkatan SDM ini harus ditekankan kepada generasi penerus. Agar mereka dapat lebih baik membangun negara.

Maria mengakui bahwa niatnya mencalonkan diri murni karena ia menginginkan suatu perubahan di Indonesia dan bukan karena hal lain seperti materi, karena untuk materi Maria mengaku ia sudah memiliki yang lebih dari cukup. Maria ingin agar semua rakyat dapat merasakan hidup yang lebih layak. 

Maria juga menyampaikan bahwa jika untuk masalah persertifikatan ia hanya dapat membantu dan memberi solusi karena saat ini posisinya hanya sebagai notaris. Tapi jika nanti ia terpilih untuk duduk di kursi DPR RI Maria akan menyelesaikan seluruh persoalan rakyat terutama pertanahan yang ada, karena sebagaimana tugas wakil rakyat adalah menerima aspirasi dari rakyat. 

Dari pantauan harianmerdekapost.com yang berwawancara dengan warga yang ikut serta dalam penyampaian visi-misi Maria ini, warga mengaku senang. Terlebih karena visi-misi Maria mengenai pertanahan yang merupakan masalah yang kerap terjadi di daerahnya. 

Seperti ketika ia sudah membayar untuk surat-surat tanah namun tak kunjung selesai. Warga berharap dengan adanya caleg seperti Maria ini dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan rakyat terutama terkait Pertanahan.

Warga berpendapat bahwa kedatangan Maria untuk bersosialisasi di kampung mereka sangat tepat dan membuat Warga senang, tentunya dengan harapan agar  permasalahan mereka dapat Maria selesaikan kemudian jika Tuhan menakdirkan Maria duduk di kursi DPR RI tahun 2019-2024

Maka dengan ini marilah kita sukseskan pemilihan atau pencalonan ibu Maria Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo agar terealisasikan kebutuhan Masyarakat.
Editor rahem:
Jurnalis moh tiger:

0 komentar:

Posting Komentar