Senin, 04 Maret 2019

Ajudan Bupati Demak Yang Tewas Dalam Kecelakaan, Akan Menikah 6 April Mendatang



Pasuruan, harianmerdekapost.com. Febri Dien Terial, Ajudan Bupati Demak yang tewas dalam kecelakaan, berencana akan menikah pada 6 April 2019 mendatang dengan wanita pujaan hatinya, Harghiana Shabrina Luthfi Fortuna.

Namun Tuhan berkata lain. Kecelakaan tragis itu yang membuat ajal menjemput Febri Dean Terial, Minggu (3/3/2019). Rencananya, Akad Nikah sekaligus Resepsinya akan di gelar di Sidoarjo.

Dari hasil penelusuran harianmerdekapost.com, persiapan pernikahan Febri sudah mencapai 90%. Mulai dari Gedung tempat Resepsi, Baju Pengantin, serta Perhiasan dan Seserahan sudah disiapkan. Begitu pula Katering sudah di pesan, Undangan sudah di cetak dan siap di sebar. Semua Keluarga dan Kerabat tidak menyangka, bahwa Febri tidak sampai pada hari yang membahagiakan itu.

"Semua takdir Tuhan, Manusia hanya berencana dan berusaha," kata Junaidi, Ayah Almarhum dirumah duka Kelurahan Petamanan, Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (4/3).

Junaidi yang merupakan Purnawirawan TNI AD itu, lantas menceritakan Calon Istri Almarhum Febri adalah temen seangkatannya, sesama Lulusan IPDN Jatinangor, Jawa Barat. Saat ini Calon Istrinya berdinas di salah satu Kementerian.

Komunikasi terkhir dengan Junaidi, Almarhum Febri sempat meminta tolong memberikan dana talangan untuk membayar Mahar Pernikahannya. 

"Ayah minta tolong dibayarkan dulu Maharnya, nanti pulang aku ganti," ucap Junaidi, menirukan kata Almarhum ketika itu. 

Seperti diketahui, Almarhum Febri Dien Terial adalah anak ketiga dari pasangan Suami-Istri, Junaidi dan Endang. Semasa hidupnya, Almarhum dikenal sangat baik di mata Keluarga dan teman-temannya.

Sementara itu, Ibunda Almarhum Febri, Endang tak henti-henti mengucapkan permohonan maaf, mewakili anaknya kepada setiap pelayat yang datang kerumahnya.

"Saya benar-benar minta maaf kepada ibu-ibu jika anak saya punya salah," ucap Endang sambil tak kuasa menahan air mata. Ia pun bercerita pada saat komunikasi terakhir dengan anaknya melalui saluran telepon. Saat itu, anak saya bilang akan pulang pada hari Minggu.

"Saya mau pulang ya Ma, saya Minggu pasti pulang," ungkap Endang menirukan kata anaknya.

Ternyata Febri Dien Terial memang pulang pada hari Minggu (3/3/2019), namun kepulangan Febri dalam keadaan tidak bernyawa lagi. (Han/Anam/Us).

0 komentar:

Posting Komentar