Kamis, 14 Maret 2019

8 Saksi Yang Dihadirkan JPU Cabut BAP, Ahmad Dhani Akan Laporkan Penyidik Polda Jatim Ke Mabes Polri



Surabaya, harianmerdekapost.com. Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahardian berencana melaporkan penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri. Pasalnya banyak saksi dalam keterangannya di persidangan yang diduga tidak sesuai dengan keterangan BAP.



Dari hasil yang dihimpun harianmerdekapost.com, Aldwin mengatakan, para saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tersebut, diduga saat memberikan keterangan BAP diarahkan oleh penyidik, sehingga di persidangan keterangan saksi tidak sesuai dengan BAP.

"Kami akan adukan penyidik Polda Jatim Ke Mabes Polri," katanya, Kamis (14/3/2019)

Aldwin juga menambahkan, para saksi yang dihadirkan JPU bukan cuma kali ini saja yang mencabut BAPnya. Kami mencatat ada delapan orang saksi yang sudah mecabut keterangan BAPnya.

"Ada delapan yang mencabut BAP, dan hanya satu yang tidak. Dan mencabut keterangan 'Idiot' itu diarahkan. Pada fakta yang diperlihatkan di video dan semuanya di cabut," tambah Aldwin.

Sementara dalam persidangan, ada lima poin pembelaan Ahmad Dhani. Salah satunya Ahmad Dhani tidak merasa bersalah. Menurut Aldwin, Ahmad Dhani pun tidak terbukti secara sah dan meyakinkan menurut Hukum melakukan tindak pidana sebangai mana yang di dakwakan JPU.
Jurnalis : Moh. Tiger.
Editor     : M. Subhan.

0 komentar:

Posting Komentar