Sabtu, 23 Februari 2019

Resmi..!!! HMI Cabang IAI Al-Khairat Pamekasan Lantik Ketua dan Pengurus Baru Masa Bhakti 2019-2020.



Harianmerdekapost.com
Pamekasan_  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Institut Agama Islam Al-Khairat Pamekasan Masa Bakti 2019-2020 resmi dilantik. Sabtu, 22/2/2019.

Acara yang di helat di Pendopo Budaya Jl. Jokotole  Pamekasan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pamekasam Raja'i. Ketua dan jajaran pengurus HMI Demisioner juga Ratusan Mahasiswa dari Institut Agama Islam Al-khairat (IAI AL-KHAIRAT) Pamekasan yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). 

Selain acara pelantikan forum ini diisi dengan Rencana Kerja (RAKER) 
Lembaga Pengembangan Intelektual HMI dengan tema Restorasi Pasca Memudarkan Hijau Hitam.

Moh Ali Mufid Ketua HMI preode 2017-2018 digantikan Helmiyadi dan resmi menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Institut Agama Islam Al-Khairat masa bakti 2019-2020 yang dilantik oleh Seneor HMI Makinun Amin.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan ikrar terhadap kepengurusan yang diikuti oleh -+30 Mahasiswa sebagai pengurus baru preode 2019-2020

Rajai Wakil Bupati Pamekasan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua dan pengurus baru preode 2019/2020. Iapun juga berharap agar pengurus baru dapat  menjadi kader yang profesional dan intelektual yang membawa perubahan positif bagi bangsa indonesia.

" Kami ucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya ketua dan pengurus HMI IAI Al-Khairat kami harap agar ketua dan pengurus yang baru saja dilantik menjadi kader profesional dan intelektual yang membawa pada perubahan positif bagi bangsa dan negara." Ujarnya.

Dikesempatan yang sama Ketua HMI Demisioner Moh Ali Mufid berharap agar dengan dilantiknya pengurus baru dapat membawa HMI kearah yang lebih maju dan produktif

"Kami harap dengan dilantiknya pengurus yang baru ini dapat membawa HMI kedepan lebih maju dan produktif." Harap mantan ketua HMI Cabang IAI Al-Khairat preode 2017-2018 ini. 

Darwis Wildana salah seorang mahasiswa kepada harianmerdekapost.com mengtakan bahwa pelantikan berjalan Lancar dan Kondusif iapun menyambut baik atas dilantiknya struktur baru di tubuh organisasi yang berselogan Yakusa tersebut.

"Alhamdulillah acaranya lancar dan kondusif mas, kami sebagai warga HMI aangat senang dan menyambut baik atas dilantiknya kakak-kakak pengurus yang baru ini. Semoga kedepannya HMI Makin Solid." Pungkasnya semangat.

Jurnalis: Abd Basid

0 komentar:

Posting Komentar