Sabtu, 02 Februari 2019

Program Bantuan Pembenahan RLTH dari TNI AD. di Desa Angsanah Berjalan Lancar.



Pamekasan, Harianmerdekapost.com - Bantuan Pembenahan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) dari TNI AD Kodim 0826 Pamekasan dan Koramil 08 Palengaan sudah mulai digarap. Salah satunya di Desa Angsanah. Ahad, 3/2/2019.

Abd. Rohman (35) Warga Dusun Beringin, Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur yang merupakan warga penerima bantuan Pembenahan RLTH (Rumah Tidak Layak Huni.red) mengaku senang atas bantuan yang diterimanya. Pasalnya rumah yang bahan materialnya dibantu oleh TNI AD ini sudah di garap.

"Ya kami sekeluarga senang sekali pak atas bantuan ini. Semoga Bapak-bapak TNI AD ini semakin kuat dan Solid bersama Rakyat," Ujarnya riang.

Iapun menyampaikan terimakasih kepada TNI AD, yang sudah membantunya dalam membangun hunian yang layak.

"Jadi kami sekeluarga mengucapkan Terimakasih kepada bapak-bapak tentara ini. Baik Kodim Pamekasan maupun Koramil Palengaan," Tukasnya.

Babinsa Angsanah terjun langsung dibantu puluhan warga sekitar  berbondong-bondong membantu dalam proses pengerjaannya. Mulai dari penggalian pondasi sampai pemasangan batu.

Komandan Koramil 08 Kapten inf Hariyanto melalui Babinsa Angsanah Serda N. Wakit menyampaikan bahwa pihaknya terjun langsung ke lokasi pengerjaan rumah guna mewujudkan pengabdian kepada rakyat dan TNI AD akan lebih kuat bersama Rakyat. Dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjalin dengan baik.

"Ini sebagai bentuk pengabdian kami prajurit TNI AD kepada Rakyat. Agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjalin dengan baik, BERSAMA RAKYAT TNI KUAT," tegasnya.


Reporter     : Abd. Basid
Editor          : Rahem

0 komentar:

Posting Komentar