Minggu, 17 Februari 2019

PPK PALENGAAN GELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENYUSUNAN DAN REKAPITULASI DPTb dan DPK



Harianmerdekapost.com 
Pamekasan_  Meski Pesta demokrasi masih kurang dalam hitungan bulan, namun beberapa persiapan sudah mulai dilaksanakan di beberapa Daerah. Termasuk di Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

PPK Palengaan beserta jajaran PPS  se-Kecamatan menggelar Rapat Pleno Terbuka Penyusunan dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) yang bertempat dipendopo Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Ahad, 17/2/2019.

Kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif, hal ini dibuktikan dengan antusiasnya audien dalam menyimak dan memperhatikan arahan dan himbauan dari PPK, Panwas dan Kapolsek setempat. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh anggota PPK, Jajaran Polsek Palengaan, Koramil, Bawaslu, Panwascam, dan anggot PPS se-Kecamatan Palengaan.

Ketua PPK Palengaan melalui Sei Renda PPK Palengaan Umar Faruk menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan jumlah data pemilih tambahan (DPTb) dan pemilih khusus, (DPK) pihaknya juga herharap agar tidak ada satupun warga yang tidak masuk data pemilih.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan Jumlah data Pemilih Tambahan dan Khusus, selain itu kami ingin memastikan bahwa dikecamatan palengaan ini tidak ada satupun warga (yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan) yang tidak terdata." Harapnya.

Senada disampaikan Kapolsek Palengaan, Iptu. Bambang irawan SH. Ia berharap agar semua warga yang sudah memenuhi syarat bisa terdata dengan baik, iapun perharap agar dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi 17 April  mendatang dapat berjalan dengan Aman, Demokratis dan Kondusif.

"Pastikan semua warga yang memenuhi syarat agar bisa terdata dengan baik. Lain dari itu kami berharap agar pesta demokrasi nanti (17 April 2019-red) dapat berjalan Aman dan Kondusif." Harapnya Tegas.

Jurnalis: Abd.Basid

0 komentar:

Posting Komentar