Minggu, 17 Februari 2019

Penjambretan Terhadap Mahasiswi Universitas Dr. Soetomo surabaya



Surabaya,Harianmedekapost.com- Telah terjadi tindakan penjambretan di Jl. Sulawesi, pada jam 5 pagi.

Korban yang benama Eva Nor Mahasiswi Universitas Dr.Soetomo/Unitomo Surabaya, telah di jambret dua (2) orang tak di kenal, lokasi penjambretan di Jl. Sulawesi, sebelumnya Hotel Sahid deketnya Pom Bensin, Saptu, (16/02/2019).

Barang-barang korban yang telah berhasil di bawa kabur. Tas dan dompet yang berisi uang malaysia sebesar, 216 (dua ratus enam belas) ringgit kalau di rupiahkan sekitar 630.000 dan Uang Rupiah 340,000 (tiga ratus empat puluh) dan juga data pribadi milik korban seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Mahasiswi, (KTM) Kartu Perpusda, dokumen Sepeda Motor seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Handpone Samsung J2 pro harga Handpone sekitar dua (2) juta.

Korban tersebut mengendarai Sepeda Motor Honda Beat dari arah selatan, sedangkan Pelaku tersebut, dua orang berboncengan mengendarai Sepeda Motor Honda Vario tampa di pasangi plat nomor.

Sempet terjadi aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku, dari tempat kejadian sampek daerah Pasar kembang, namun setelah sampek sana korban kehilangan jejak.

Dengan kejadian ini korban langsung mendatangi Kapolrestabes Surabaya untuk melakukan pelaporan, pada jam 09:00 pagi korban tiba di sana langsung ke bagian, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan membawa bukti-bukti seperti, Buku Pemilik Kendaran Bermotor (BPKB) dan Dusbook Handpone (HP) korban.

Dan juga laporan tersebut lansung di terima oleh Bareskrem. Dengan sigap langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

 Reskrem juga menyampaikan "kita sudah terima laporannya dari korban dan kita langsung tindak lanjuti dengan penyelidikan. Anggota saya sudah bergerak dan mudah-mudahan segera di tangkap."ucapnya AKBP Sudamiran.

Keduanya pelaku dikenakan pasal 363 KUHP atas tindak pencurian yang dilakukan, ancaman pidana maksimal 7 tahun

(Editor red rahem)
(Repoter jhoe)

0 komentar:

Posting Komentar