Selasa, 26 Februari 2019

Menyambut Kedatangan Prabowo Subianto Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata Jadi Lautan Manusia


Pamekasan. Harianmerdekapost.com_   Kedatangan Jendral Purn H. Prabowo Subianto di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur disambut Ribuan Alumni dan simpatisan. Kedatangan Calon Presiden no Urut 02 ini dalam rangka Silaturrahmi dan Doa Kebangsaan bersama Para Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Simpatisan yang datang dari berbagai daerah. Selasa, 26/2/2019.

Kegiatan yang bertempat di Halaman Barat Ini dipadati para simpatisan, terlihat Bangunan yang dilantai tiga ini menjadi lautan manusia. 

Sebelumnya Calon Presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno ini mendatangai pondok Pesantren Assadat, Ambunten Sumenep.

Kedatangan Prabowo di Pondok pesantren Bata-bata disambut dengan arak-arakan  konfoy sepeda motor dari berbagai Komunitas yang di Start dari Kota Pamekasan sampai di Pintu masuk ponpes Bata-bata. 

Menurut pantauan harianmerdekapost.com dilapangan Sedari pagi jam 07:15 tampak beberapa tim keamanan Berjaga-jaga, baik dari Polres Pamekasan, Satpo PP. LPI, FPI, LINMAS, dan Keamanan Lokal pesantren yang tersebar di benerapa titik menuju Pondok Bata-bata. Antusiasme masyarakat dalam menyambut kedatangan sang Jendral  sangatlah tinggi, hal ini bisa dilihat dari sabarnya mereka menunggu dalam beberapa jam meski di tengah terik matahari.

Muhammad, salah seorang Anggota LPI Pamekasan mengatakan bahwa situasi aman terkendali kemacetan dijalan bisa diurai dengan tertib.

"Alhamdulillah sejauh ini aman terkendali. Dan meski barusan agak macet Alhamdulillah bisa di urai mas. Apalagi ini tim keamanan dari polres juga lengkap." Terangnya.

Usai menghadiri Silaturrahmi dan Doa Kebangsaan di Pondok Pesantren terbesar dimadura ini Prabowo subianto dijadwalkan akan menghadiri istighasah dan Haul Akbar Ulama Madura yang bertempat di Lapangan Bak tutut Camplong pada Selasa malam Rabu, 26/2/2019 jam 19:15 Wib.

Jurnalis: Syakur

0 komentar:

Posting Komentar