Jumat, 15 Februari 2019

Masyarakat Merasa Tidak Aman dengan Tiang Listrik yang Hampir Roboh



Samapang, Harianmerdekapost.com-
Tiang Listrik yang terletak di Dusun Dabungan Utara,  Desa Ombul, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, hampir roboh, menimbulkan keresahan Masyarakat sekitar.

Ketika salah satu Pemuda menghubungi petugas Perusahaan  Listrik Negara (PLN), bahkan tidak ada respon, terkesan di abaikan. Karena dari dulu janjinyaTiang Listrik tersebut akan di perbaik, tapi sampai sekarang tidak ada tindakan perbaikan, (15/02/2019).

Dampaknya, Tiang Listrik tersebut, sudah hampir satu (1) tahun, membuat kekhawatiran warga sekitar dan akhir – akhir ini juga sering terjadi angin kencang selain itu di tambah kabel berserekan di sawah- sawah, bahkan membuat ketakutan para pengendara yang melintasinya.

Setelah di interview Salah satu Warga sekitar, juga mengatakan, sudah sering "saya sudah melaporkan tapi dari pihak PLN masih mengabaikan,  apalagi sekarang ini musim hujan, sangat ketakutan seandainya sewaktu waktu roboh siapa yang mau tanggung jawab apabila ada korban,"pungkasnya.

 "Kami merasa Resah dan khawatir takut sampai memakan korban,dan juga kami tunggu Sampai 1 minggu terakhir jika masih belum di perbaiki. kami warga Sini akan mengambil langkah sediri,untuk merobohkannya sekalian" imbuhnya, sambil geram. (Asmui)

0 komentar:

Posting Komentar